Minggu, 19 Mei 2024

Pererat Silaturrahim dengan Polri, Presma UPP Kunjungi Polsek Rambah Hilir

RIAUPOSTING.NET – Untuk memupuk dan meningkatkan hubungan silaturrahmi dengan Polri, Presiden Mahasiswa (Presma) Universitas Pasir Pengaraian (UPP) dan rombongan melakukan kunjungan ke Mapolsek Rambah Hilir, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Provinsi Riau.

Kedatangan kunjungan Presma UPP dan rombongan itu disambut hangat oleh Kapolsek Rambah Hilir Ipda Jonnes bersama Personil Polsek Rambah Hilir lainnya pada Selasa (02/04/2024).

Presma Universitas Pasir Pengaraian, Fauzan Afri Nur menyampaikan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturrahmi dengan Polisi serta meningkatkan kemitraan dengan Polri, khususnya Polsek Rambah Hilir.

“Kami dari Universitas Pasir Pengaraian mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Rambah Hilir, Bapak Ipda Jonnes beserta personil yang telah berkenan menerima kunjungan kami,” ungkapnya.

Melalui kunjungan ini, lanjut Fauzan, hubungan mahasiswa UPP dengan Polri khususnya Polisi di Polsek Rambah Hilir ini tetap semakin meningkat untuk kedepannya.

“Semoga dengan adanya silaturrahmi ini terjalin hubungan yang harmonis antara kami mahasiswa dengan pihak Kepolisian,” harapnya.

Kapolsek Rambah Hilir, Ipda Jonnes menyampaikan ucapan terima kasih kepada Presiden mahasiswa Universitas Pasir Pengaraian dan jajaran yang menyempatkan waktunya untuk berkunjung ke Mapolsek Rambah Hilir.

“Terima kasih kami ucapkan kepada adik-adik Mahasiswa/Mahasiswi Universitas Pasir Pengaraian yang telah mengunjungi Polsek Rambah Hilir,” ucap Kapolsek Rambah Hilir.

Ipda Jonnes berharap, Semoga dengan kegiatan ini dapat meningkatkan silaturrahmi antar Mahasiswa sebagai kaum intelek dengan Polisi khususnya Polsek Rambah Hilir.

“Kami berharap agar adik-adik Mahasiswa/Mahasiswi UPP dapat memberikan dukungan terhadap tugas yang diamanahkan kepada kami, dan kami juga berpesan mari bersama kita berantas peredaran Narkoba yang seringkali mengintai kaum muda di wilayah hukum Polsek Rambah Hilir,” tutupnya.

Hadir pada kegiatan tersebut Kapolsek Rambah Hilir Ipda Jonnes, Presma UPP Fauzan Afri Nur, Wapresma UPP M. Ariansyah, Mensospol UPP, M. Afri Rozi dan Pengurus BEM UPP Khoirul Abdi.

Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru