Minggu, 19 Mei 2024

Melalui Sidang Senat Terbuka, Universitas Pasir Pengaraian Mewisudakan 425 Orang

Riauposting.net – Melalui Sidang Senat Terbuka Wisuda ke-XX Program Sarjana, Diploma, dan Profesi Universitas Pasir Pengaraian (UPP), Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Provinsi Riau telah mewisudakan Empat Ratus Dua Puluh Lima (425) orang para sarjana muda di tahun 2024.

Dimana Sidang Terbuka Senat Universitas Pasir Pengaraian Wisuda XX Program Sarjana, Diploma, dan Profesi tersebut berlangsung di Convention Hall Masjid Agung Islamic Centre Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), pada Rabu (24/04/2024) pukul 08.00 WIB.

Hadir pada wisuda UPP yang ke-XX itu, Perwakilan LLDikti Wilayah X, Reri Anton ST MM, Forkompimda, Dewan Pembina dan Dewan Pengawas YPRH, Rektor UPP Dr Hardianto MPd CPCT, Wakil Rektor I Bidang Akademik Kemahasiswaan dan Kerjasama Zulkifli SH MH CLA, Wakil Rektor II Bidang Kepegawaian Keuangan dan Bisnis H. Hidayat SE MM CPHCM, Tokoh Pendiri UPP, Perguruan Tinggi se-Rohul, dan Keluarga besar civitas akademika UPP serta orangtua wisudawan dan tamu undangan lainnya.

Rektor UPP, Dr Hardianto MPd CPCT menyampaikan ucapan selamat kepada para wisudawan atas capaian yang telah sampai pada titik ini. Tentunya dalam mencapai hal ini, ada cerita yang penuh makna yang akan menjadi kenangan suatu saat nanti.

Namun demikian, wisuda pada hakikatnya hanyalah titik puncak dalam menempuh satu tingkat pendidikan, bukan selesainya proses belajar. Masih banyak yang harus dilakukan oleh para wisudawan wisudawati untuk menata masa depan yang lebih gemilang kedepannya.

“Selamat dan sukses kami ucapkan kepada wisudawan wisudawati dan selamat berbahagia kepada orang tua, wali, dan keluarga besar wisudawan wisudawati. Perjuangan para orang tua selama ini kepada anaknya pada hari ini membuahkan hasil dengan sukses mengantarkan putra putrinya menyelesaikan tingkat pendidikan mereka pada jenjang perguruan tinggi dengan penuh pengorbanan yang disertai cucuran keringat yang bapak ibu berikan niscaya akan dilipatkan gandakan pahalanya oleh Allah,” tutur Rektor UPP.

Hardianto juga berpesan kepada wisudawan wisudawati agar selalu menjaga nama baik keluarga dan almamater. Bagi yang sudah bekerja tunjukkan perbedaan positif yang lebih baik. Civitas akademika UPP juga mendoakan bagi yang belum memiliki pekerjaan segera mendapatkan pekerjaan atau mampu membuka lapangan pekerjaan sesuai dengan motto UPP sebagai Kampus Technopreneur.

“Kami juga Mendoakan para wisudawan wisudawati mampu mengisi lowongan atau mendapat pekerjaan yang baik. Kerja keras, disiplin dan integritas serta tak mudah menyerah merupakan sesuatu yang perlu dipegang teguh oleh para wisudawan wisudawati,” ucapnya.

Sementara itu, Perwakilan LLDikti Wilayah X, Reri Anton ST MM mengatakan, bahwa dirinya sangat apresiasi kepada Rektor UPP serta seluruh jajaran di civitas akademika UPP yang telah mampu berbuat yang sangat luar biasa. Hal ini terbukti banyaknya jumlah mahasiswa yang diwisudakan dan juga banyaknya prestasi-prestasi yang diraih oleh UPP.

“Terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada pihak UPP atas kerja kerasnya selama ini. Selain itu kami juga merasa bangga serta yakin dan percaya, prestasi-prestasi yang di raih oleh UPP merupakan kekompakan dan kerja keras tim yang ada di UPP serta dibalik itu semua ada tokoh yayasan yang sangat luar biasa,” terangnya.

Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru