Rabu, 24 Juli 2024

Menang Tour & Travel Dapat Apresiasi dari Menteri hingga Pejabat Daerah

 

PEKANBARU- Menang Tour & Travel yang beralamat di Jalan Cipta Karya Kompleks Ruko King Park No B-3 Pekanbaru melakukan grand opening pada Senin (19/6). Kehadiran Menang Tour & Travel mendapat apresiasi dari banyak pihak, mulai dari level menteri, pejabat daerah maupun relasi di Arab Saudi.T

Terlihat di lokasi acara papan bunga dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif H Sandiaga Salahuddin Uno, Gubernur Riau H Syamsuar MSi, Wagubri Brigjen (Purn) Edy Natar Nasution, Anggota DPR RI H Acmad MSi, Bupati Rokan Hulu Sukiman, anggota DPRD Riau Septina Primawati, Eddy Muhammad Yatim, dan Syahroni Tua Harahap.

Ada juga papan bunga dari luar pemerintahan seperti dari Ketua Umum Persatuan Masyarakat Riau H Rusli Effendi SPd, SE, MSi, dari relasi manajemen Menang Tour & Travel di Saudi Arabia, Jakarta dan Pekanbaru.

Selain papan bunga, dukungan langsung dengan menghadiri grand opening Menang Tour & Travel datang pula dari ratusan tamu undangan.

Terlihat hadir Kabid Haji & Umroh Kemenag Riau H Syahrudin MSy membuka secara resmi Kantor Pusat Menang Tour & Travel, Ketua Forum Komunikasi Pemuka Masyarakat Riau (FKPMR) Dr H Chaidir MM, Ketua Persatuan Masyarakat Kepulauan Meranti H Nazaruddin.

President Director Menang Tour & Travel Rahmad Rivaldi didampingi Business Development Director H Syamsul Bahri Samin dan Operational Director Ade Sahputra menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak baik pemerintah maupun rekan bisnis dari pihak swasta dan lainnya atas dukungan yang diberikan kepada Menang Tour & Travel.

“Kami bersyukur kepada Allah dan berterima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan kepada Menang Tour & Travel. Ini akan menjadi semangat dan energi tersendiri bagi kami untuk memberikan pelayanan terbaik kepada jamaah,” ungkap Rahmad Rivaldi.

Kabid Haji & Umrah Kemenag Riau H Syahruddin MSy memberikan apresiasi hadirnya Menang Tour & Travel dan berpesan agar memberikan pelayanan terbaik dan tidak muluk-muluk kepada jamaah.

“Saya ucapkan selamat kepada Menang Tour & Travel. Berikan pelayanan terbaik kepada jamaah dan jangan memberikan janji-janji muluk yang kadang tidak masuk akal. Misalnya ada yang menawarkan hotel 0 meter dari Masjid Haram, itu kan jelas bohongnya. Kalau 0 meter berarti keluar hotel langsung masuk Majidil Haram, mana ada,” jelas Syahrudin.

Ketua Persatuan Masyarakat Kepulauan Meranti H Nazaruddin dalam sambutannya mengapresiasi kehadiran Menang Tour & Travel dan mengapresiasi pilihan warna biru yang mendominasi karena menurutnya filosofi warna biru cocok dengan semangat meraih kemenangan.

“Menurut saya ini pemilihan nama dan warna yang tepat dan saya mengapresiasi Menang Tour & Travel,” ungkap Nazarudin.

Khairul Amri SPi yang mewakili warga setempat juga menyatakan siap memberikan dukungan kepada Menang Tour & Travel untuk bisa eksis melayani umat ke tanah suci karena warga menjadi mudah dan tak perlu lagi jauh-jauh ke tempat lain.

Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru