Senin, 20 Mei 2024

Segera Daftar, Biaya Kuliah di UPP Rata-rata Hanya 375 Ribu Perbulan

PASIRPENGARAIAN – Universitas Pasir Pengaraian (UPP) merupakan Kampus terbesar di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Provinsi Riau, memiliki tujuh Fakultas dan Sembilan belas Program Studi (Prodi) yang saat ini masih membuka Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2024-2025.

Terhitung sejak Januari 2024 yang lalu, Universitas Pasir Pengaraian telah memulai melakukan penerimaan mahasiswa baru hingga sekarang, dan berakhir pada Agustus 2024 mendatang.

Rektor UPP, Dr Hardianto MPd CPCT saat dikonfirmasi, Senin (06/05/2024) kepada Riauposting.net menjelaskan, bahwa sebanyak Sembilan Belas Program Studi dibawah naungan tujuh Fakultas di UPP saat tengah melaksakan Penerimaan Mahasiswa Baru. Dimana cara melakukan pendaftaran kuliah di UPP tidak perlu langsung datang ke kampus cukup melakukan pendafataran secara online di wesite resmi PMB UPP di https://pmb.upp.ac.id.

“Terkait biaya kuliah di Universitas Pasir Pengaraian tidak terlalu tinggi dan tentunya pasti sesuai dengan kemampuan masyarakat. Dimana biaya kuliah di UPP rata-rata 375 ribu perbulannya,” tutur Rektor UPP.

Lanjut Hardianto, Terkait jumlah mahasiswa baru yang telah melakukan pendaftaran saat ini terus bertambah, sejak dibukanya pendaftaran PMB pada 1 Januari 2024 yang lalu hingga hari ini Senin 06 Mei 2024 jumlah pendaftar semakin melunjak.

“Saat ini jumlah calon mahasiswa baru yang telah mendaftar kuliah di UPP semakin melonjak. Sementara pendaftaran penerimaan mahasiswa baru di UPP masih lama. Artinya minat masyarakat untuk melanjutkan pendidikan anaknya kuliah ke UPP semakin meningkat,” terangnya.

Dijelaskan juga oleh Rektor UPP, bahwa Universitas Pasir Pengaraian selalu memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin melakukan pendaftaran putra putrinya dapat menghubungi melalui website resmi UPP atau bisa langsung menghubungi dosen UPP, mahasiswa serta datang ke sekretariat UPP.

“Jadi bagi orangtua Calon Mahasiswa Baru yang ingin memasukkan anaknya kuliah di UPP, tidak perlu bersusah payah dalam melakukan pendaftaran. Cukup mendaftarkan anaknya melalui link yang telah kami sediakan, atau menghubungi dosen UPP, dan kami akan bantu proses secara langsung agar anaknya terdaftar untuk kuliah di UPP,” ungkapnya.

Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru