Rabu, 19 Juni 2024

Branch Manager BRKS Sosialisasi Fasilitas Perbankan ke Mahasiswa Baru UPP

PASIRPENGARAIAN – Melalui program Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) tahun akademik 2023-2024, Branch Manager Bank Riau Kepri Syariah (BRKS) dan Tim sosialisasi dan perkenalkan fasilitas perbankan kepada ribuan mahasiswa baru Universitas Pasir Pengaraian (UPP).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman Kampus Universitas Pasir Pengaraian Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) pada Selasa (05/09/2023) pagi.

Hadir pada kegiatan tersebut, Branch Manager BRKS Pasir Pengaraian Andy gunawan SE, Leader Dana BRKS Pasir Pengaraian Muhammad Fajri SSos MM, FO BRKS Pasir Pengaraian Andika Syaputra, Direktur Kemahasiswaan UPP Dani Kurniawan dan panitia PKKMB serta ribuan mahasiswa baru UPP.

Branch Manager BRKS Pasir Pengaraian Andy gunawan SE dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Universitas Pasir Pengaraian yang telah memberikan ruang kepada BKRS sebagai pemateri terkait tentang perbankan.

Pada kesempatan itu, Andy menerangkan, bahwa di BRKS Pasir Pengaraian memiliki beberapa fasilitas yang bisa dimanfaatkan oleh mahasiswa baru UPP dalam melakukan transaksi yang dibutuhkan.

“Adapun fasilitas perbankan yang bisa di manfaatkan oleh adik-adik mahasiswa baru UPP diantaranya yaitu, Tabungan, Pembiayaan, Layanan Mobile Banking, dan fasilitas lainnya,” tutur Andy.

Branch Manager BRKS Pasir Pengaraian Andy gunawan SE tengah memaparkan fasilitas perbankan di BRKS Pasir Pengaraian kepada 1.200 mahasiswa baru Universitas Pasir Pengaraian, Selasa (05/09/2023).
Branch Manager BRKS Pasir Pengaraian Andy gunawan SE tengah memaparkan fasilitas perbankan di BRKS Pasir Pengaraian kepada 1.200 mahasiswa baru Universitas Pasir Pengaraian, Selasa (05/09/2023).

Branch Manager BRKS Pasir Pengaraian mengajak kepada mahasiswa baru UPP untuk mulai menabung di BRKS dengan menyisihkan sebagian uang jajannya untuk kebutuhan nanti di masa depan.

“Pada kesempatan ini kami mengajak kepada adik-adik mahasiswa mari kita mulai menabung dengan membuka tabungan di BRKS demi masa depan adik-adik untuk masa depan,” ajaknya.

Andy yang didampingi Leader Dana BRKS Pasir Pengaraian Muhammad Fajri SSos MM, FO BRKS Pasir Pengaraian Andika Syaputra menambahkan, jika mahasiswa baru UPP nantinya ada kendala atau belum tau cara melakukan pembayaran uang kuliah atau layanan lainnya, silahkan datang ke kantor Bank Riau Kepri Syariah.

“Kami pihak Bank Riau Kepri Syariah sangat membantu nasabah, terkhusus adik-adik mahasiswa baru UPP yang memiliki kendala. Baik itu kendala dalam bertransaksi tabungan, pembayaran atau pun layanan perbankan lainnya,” ungkap Branch Manager BRKS Pasir Pengaraian.

“Harapan kita kedepan, dengan adanya kerjasama ini mampu menumbuh kembangkan dan mengajak kepada mahasiswa baru Universitas Pasir Pengaraian untuk menabung di Bank Riau Kepri Syariah Pasir Pengaraian,” tambahnya.

Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru