Sabtu, 25 Mei 2024

Dihadiri Kacab Disdik Riau, Perpisahan Siswa SMAN 1 Kepenuhan Berlangsung Khidmat

ROKANHULU – SMAN 1 Kepenuhan, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Provinsi Riau melaksanakan Pengembalian (Perpisahan) bagi Siswa kelas XII tahun pelajaran 2023/2024 pada Rabu (24/04/2024) pagi di halaman SMAN 1 Kepenuhan.

Hadir pada kegiatan itu, Kepala Cabang Dinas Pendidikan (Kacab Disdik) Provinsi Riau Wilayah Pekanbaru, Kampar, dan Rokan Hulu, Adella SAg MPd, Pengawas Pembina, Abdurrahim SAg, Ketua Komite Sekolah Drs H Efendi R, Upika Kecamatan Kepenuhan, dan keluarga besar SMAN 1 Kepenuhan serta orangtua wali siswa dan undangan lainnya.

Kepala SMAN 1 Kepenuhan, M Ardi SS MPd dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh orangtua siswa atas kepercayaannya dalam melanjutkan pendidikan anaknya di SMAN 1 Kepenuhan selama tiga tahun.

“Kami mohon maaf kepada bapak dan ibu orangtua siswa jika ada salah dan khilaf kami dalam mengajar serta mendidik anak bapak ibu selama tiga tahun ini. Karena kami hanyalah manusia biasa yang pastinya tidak luput dari salah dan khilaf,” ucapnya.

Ardi menambahkan, bahwa pengembalian siswa kelas XII SMAN 1 Kepenuhan yang dilaksanakan pada hari ini berjumlah 148 siswa. Sedangkan untuk pengumuman kelulusan akan diumumkan pada 06 Mei 2024 sesuai dengan Surat Edaran Disdikpora Provinsi Riau.

“Kami berharap kepada seluruh siswa kelas XII agar dapat melanjutkan pendidikannya kejenjang perguruan tinggi, dan jika para siswa nantinya sudah sukses hendaknya tetap memberikan perhatian ke sekolah kita ini,” harapnya.

Sementara itu, Kacab Disdik Riau, Adella SAg MPd menyempaikan ucapan selamat dan sukses kepada Siswa Kelas XII SMAN 1 Kepenuhan yang telah berhasil menyelesaikan pendidikannya dijenjan sekolah menengah atas.

“Diharapkan kepada siswa jangan cepat berpuas diri, tetap terus lanjutkan pendidikannya hingga kejenjang yang lebih tinggi dan jadilah generasi bangsa cerdas serta tetap mejaga nama baik SMAN 1 Kepenuhan,” ungkapnya.

Diketahui, Pengembalian Siswa Kelas XII SMAN 1 Kepenuhan ditandai dengan pelepasan atribut sekolah oleh Kepala SMAN 1 Kepenuhan serta pengalungan Gordon Alumni Angkatan ke-37.

Pada kegiatan tersebut, juga dilakukan penampilan beragam kreasi Siswa Kelas X dan Kelas XI SMAN 1 Kepenuhan dengan tujuan untuk menyemarakkan kegiatan yang ditaja SMAN 1 Kepenuhan.

Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru