Kamis, 23 Mei 2024

Besok S1 Kebidanan dan Profesi Bidan UPP Gelar Seminar Nasional Gratis

PASIRPENGARAIAN – Program Studi (Prodi) Sarhana Kebidanan dan Pendidikan Profesi Bidan Fakultas Ilmu Kesehatan (FIK) Universitas Pasir Pengaraian (UPP) akan melaksanakan seminar nasional secara gratis.

Dimana seminar nasional itu mengusung tema “How to Emerging Healthcare Business Ideas for Startups and Entepreneurs” yang dilaksanakan secara online via zoom pada Rabu 20 September 2023 dimulai pukul 08.00 WIB.

Dekan FIK UPP, Rika Herawati MKes melalui Ka Prodi S1 Kebidanan, Andriana MKeb, Selasa (19/09/2023) mengatakan, pada pelaksanaan seminar besok, S1 Kebidanan dan Pendidikan Profesi Bidan UPP akan menghadirkan tiga Pembicara yang sudah handal dibidangnya masing-masing.

“Adapun tiga pembicara tersebut yaitu, pertama, Prof Dr Kamarul Hawari Ghazali MSc dari Universitas of Malaysia Pahang. Kedua, Ns. Yaumil Fajri Skep Chief Executive Officer of Appskep Indonesia. dan Ketiga, Budi Yanto ST MKom Fasilitator 1000 Startup Digital Rokan Hulu,” terang Andriana.

Lanjutnya, bagi peserta yang ingin mengikuti seminar nasional ini tidak dipungut biaya sedikitpun dan akan mendapatkan haknya berupa Sertifikat Nasional secara gratis, Ilmu yang bermanfaat, dan menambah teman baru.

“Jika calon peserta berkeinginan untuk mengikuti seminar ini, segera melakukan registrasi dengan menghubungi kontak person di 081276141524 atas nama Andriana,” ungapnya.

Untuk itu, Ka Prodi S1 Kebidanan UPP mengajak kepada seluruh masyarakat segera bergabung untuk mengikuti seminar nasional dan segera melakukan registrasi.

Diketahui, seminar nasional itu juga akan diikuti oleh Dr Hardianto MPd CPCT selaku Rektor Universitas Pasir Pengaraian (UPP), Rika Herawati MKes selaku Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan UPP, dan Elvira Junita MKes selaku Master of Ceremony.

Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru