Senin, 20 Mei 2024

Universitas Pasir Pengaraian Lakukan MoU dengan BRK Syariah

PASIRPENGARAIAN – Universitas Pasir Pengaraian (UPP) telah melakukan kerjasama dengan Bank Riau Kepri Syariah Cabang Pasir Pengaraian, Kabupaten Rokan Hulu, Provinsi Riau di Ruang Rapat Pimpinan UPP, Kamis (02/11/2023) pukul 13.30 WIB.

Penadatanganan MoU dan Perjanjian Kerja Sama itu ditandatangani Rektor UPP, Dr Hardianto MPd CPCT, Ketua Yayasan Pembangunan Rokan Hulu (YPRH), Ir H Hafith Syukri MM, sedangkan dari pihak Bank Riau Kepri Syariah ditandatangani oleh Andy Gunawan SE selaku Branch Manager BRK Syariah Cabang Pasirpengaraian.

Dimana penantangan MoU antara UPP dengan BRK Syariah tersebut disaksikan dan dihadiri Leader Dana BRKS Pasir Pengaraian Muhammad Fajri SSos MM, FO BRKS Pasir Pengaraian Andika Syaputra, Wakil Rektor I UPP Bidang Akademik, Kemahasiswaan dan Kerjasama, Zulkifli SH MH CLA dan Wakil Rektor II UPP Bidang Kepegawaian, Keuangan dan Bisnis, H Hidayat SE MM CPHCM, para Dekan, Ka Prodi serta karyawan UPP dan BRK Syariah.

Ketua YPRH, Ir H Hafith Syukri MM mengatakan,  MoU dan Perjanjian Kerja Sama dengan BRK Syariah ini dilakukan untuk peningkatan pelayanan transaksi antara pihak perbankan dengan UPP.

“Sesuai kesepakatan bersama, pelayanan pengelolaan keuangan UPP tetap melalui BRK Syariah, dengan harapan BRK Syariah tetap memberikan pelayanan yang baik, khususnya kepada mahasiswa yang akan membayar uang kuliah,” paparnya.

Mantan Wabup Rohul itu lebih lanjut mengatakan, dengan telah dilakukannya MoU dan Perjanjian Kerja Sama ini semoga BRK Syariah Cabang Pasirpengaraian tetap menyalurkan sebagian dana CSRnya untuk UPP.

Ditempat yang sama, Rektor UPP, Dr Hardianto MPd CPCT mengucapkan rasa senangnya dan berterima kasih atas kerjasama yang luar biasa ini. Beliau berharap kerjasama ini dapat berjalan dengan baik dan dapat berlangsung seterusnya, sehingga hasil maksimal dapat diperoleh oleh kedua belah pihak.

Hardianto juga memaparkan, bahwa Civitas Akademika UPP saat ini terus berupaya semaksimal mungkin dalam meningkatkan pelayanan pengelolaan keuangan UPP serta pelayanan yang lainnya yang berkaitan dengan UPP serta bisa menjangkau dan memberikan Pelayanan maksimal kepada keluarga besar UPP.

“Hari ini kita telah melakukan penandatanganan MoU dan Perjanjian Kerja Sama dengan BRK Syariah Cabang Pasirpengaraian, ini salah satu upaya yang kita lakukan untuk meningkatkan pelayanan pengelolaan keuangan UPP dan pelayanan lainnya, terkhusus pelayanan pembayaran uang SPP mahasiswa,” jelasnya.

Sementara itu, Branch Manager BRK Syariah Cabang Pasirpengaraian, Andy Gunawan SE mengucapkan, terimakasih kepada civitas akademika UPP yang telah mempercayai BRK Syariah Cabang Pasirpengaraian untuk pengelolaan keuangan UPP.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada UPP yang telah memilih BRK Syariah Cabang Pasirpengaraian untuk bertransaksi. Kami akan terus mencari potensi-potensi yang bisa kita manfaatkan baik itu dari segi dana maupun kredit,” ungkapnya.

Andy berharap kepada UPP agar tetap menjadi lembaga pendidikan yang akan menciptakan generasi-generasi dan kader penerus bangsa dan kami sebagai perbankan akan mensupport kegiatan-kegiatan UPP, tentunya sesuai dengan harapan kami. Apapun hal-hal yang dibutuhkan insyaallah kita bantu,” tutur Andy.

Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru