Minggu, 19 Mei 2024

Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Kunto Darussalam Lakukan Patroli di Pasar Baru Kota Lama

PASIRPENGARAIAN – Dalam upaya untuk lebih mendekatkan pihak Kepolisian dengan masyarakat serta menjaga situasi kamtibmas agar tetap terjaga berbagai upaya terus di lakukan. Kanit Samapta Polsek Kunto Darussalam, AIPDA Riawanto Sitompul bersama petugas piket Polsek Kunto Darussalam melaksanakan Patroli di Pasar Baru Kelurahan Kota Lama, Kecamatan Kunto Darussalam, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Rabu (01/06/2022) pukul 11.25 WIB.

Dimana pada kegiatan Patroli tersebut, personil Polsek Kunto Darussalam menghimbau kepada pengunjung pasar agar tidak menggunakan perhiasan yang berlebihan guna meminimalisir gangguan kamtibmas.

Selain itu, Polsek Kunto Darussalam menghimbau kepada pengunjung pasar untuk memakai masker, dan tetap menjaga jarak, serta menjauhi Kerumumanan. Kemudian juga, menghimbau kepada seluruh penjual agar selalu berwaspada terhadap setiap kejahatan.

Kapolres Rokan Hulu, AKBP Eko Wimpiyanto Hadjito SIK melalui Kasubsi Sihumas Polres Rohul, AIPDA Mardiono Pasda SH berharap seluruh jajaran Polres Rohul terus bekerja keras demi menciptakan situasi Kamtibmas yang lebih kondusif.

“Pak Kapolres berharap bahwa seluruh jajaran Polres Rohul yang ada di setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Rokan Hulu harus bekerja keras demi menciptakan situasi Kamtibmas yang lebih kondusif agar masyarakat setiap melakukan aktifitas tetap dalam keadaan aman,” papar AIPDA Mardiono.

Dia menambahkan, bahwa kegiatan Patroli sekaligus pemantauan Pasar Baru di Kelurahan Kota Lama tersebut dilakukan, agar semakin terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik antara Pihak Kepolisian dengan warga masyarakat atau pengunjung pasar.

“Selain itu, juga menggali informasi tentang situasi dan kondisi serta perkembangan kamtibmas, Tidak lupa pula para warga diingatkan untuk selalu meningkatkan kewaspadaan akan berbagai tindak kriminal serta segera menghubungi jika mengetahui adanya pelanggaran hukum maupun adanya hal yang mencurigakan,” ujar Kasubsi Sihumas Polres Rohul.

Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru