Kamis, 23 Mei 2024

Representasi Maraknya LGBT serta Eksistensinya Saat Ini

PEKANBARU – Eka Tri Rahayu Mahasiswa Bimbingan Konseling Islam semester 5 Universitas Islam Negeri (UIN) Sultan Syarif Kasim Riau, Kamis (05/01/2023) menjelaskan, bahwa akhir-akhir ini maraknya Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender (LGBT) lagi hangat diperbincangkan, karena merupakan perilaku abnormal di negara Indonesia.

Menyinggung hal tersebut, representasi maraknya LGBT saat ini dapat dilihat dari ajang piala dunia yang diadakan di Qatar tahun 2022. Dimana seorang pria sengaja mengibarkan bendera pelangi yang identik dengan LGBT.

Selain itu pada industri perfilman pada saat ini juga banyak yang pro mengenai isu LGBT ini. Tidak hanya itu saja, LGBT diindonesia telah merayakan momen pride month atau kerap dikenal dengan bulan kebanggaan setiap bulan Juni.

Namun hal itu tidak mudah untuk dilakukan karena kebebasan berekspresi bagi LGBT di Indonesia Masih menghadapi tantangan yang mengancam kaum LGBT.

Menyita perhatian khalayak ramai masyarakat bertanya-tanya siapakah ketua kaum LGBT di Indonesia?

Dari beberapa informasi yang didapat ternyata ketua kaum LGBT di Indonesia berasal dari Provinsi Riau. Hal itu sangat mengejutkan dan pastinya sangat memalukan masyarakat Riau. Hal ini tentu tak ubahnya seperti mendorong jatuhnya kedalam kotoran masyarakat Riau yang dikenal dengan tanah Melayu dan cukup agamis.

Mudah-mudahan ada cara atau langkah konkret untuk memerangi permasalahan LGBT di tanah Melayu Riau. Sehingga tanah Melayu Riau ini terhindar dari perilaku abnormal dan memalukan itu.

Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru