Kamis, 23 Mei 2024

Ringankan Beban Guru Bantu dan Tenaga Honorer, PT SPR Langgak Salurkan Ratusan Paket Sembako

PASIRPENGARAIAN – Untuk meringankan beban guru bantu dan tenaga honorer, PT SPR Langgak kembali salurkan ratusan paket sembako di beberapa Sekolah yang ada di wilayah Kecamatan Tandun, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Sabtu (10/9/2022).

Salah satunya, PT SPR Langgak mendatangi Madrasah Ibtidayah (MI) Al-Ikhwan di Desa Tandun. Disana, menejemen menyerahkan sebanyak 17 paket sembako. Kemudian, dilanjutkan ke SMKN 1 di Desa Tandun, Kecamatan Tandun. Disana, diserahkan sebanyak 45 paket sembako. Kemudian mendatangi SMPN 2 Desa Dayo, Kecamatan Tandun dan diserahkan sebanyak 8 paket sembako.

Head Of Production and Operation PT SPR Langgak, Suminto mengatakan, pada kegiatan  tersebut pihaknya menyalurkan sebanyak 70 paket sembako kepada guru bantu dan tenaga honorer di sekolah-sekolah yang ada di desa ring 1 PT SPR Langgak.

Adapun tujuan pemberian paket sembako itu dengan mengusung tema “SPR Peduli” ini bisa sedikit meringankan beban para guru bantu dan tenaga honorer yang ada di sekolah-sekolah Kecamatan Tandun.

“Kita ketahui, beberapa waktu lalu semua terdampak Covid-19. Harapan kita, bantuan yang tidak seberapa ini, dapat sedikit membantu meringankan beban keluarga mereka,” kata Suminto didampingi Humas PT SPR Langgak Hardi dan Chief Security PT SPR Langgak Muhammad Kamil.

Ditempat sama, Kepala MI Al-Ikhwan, Ustadz Setia Hadi mengucapkan terimakasih tak terhingga kepada menejemen PT SPR Langgak atas kunjungan ke sekolahnya, sekaligus menyerahkan bantuan paket sembako untuk para guru.

Setia Hadi mengaku, sangat senanng di datangi menejemen PT SPR Langgak, apalagi hari ini pihaknya juga dibantu dengan paket sembako yang diserahkan kepada guru-guru di sekolahnya itu.

“Mudah-mudahan seluruh karyawan selalu sehat. Hasil produksi perusahaan meningkat dan selalu mendapatkan keberkahan,” ucapnya.

Terpisah, mewakili Kepala SMKN 1 Tandun, Kajur TBSM Mardiah mengaku sangat terbantu dengan bantuan paket sembako dari PT SPR Langgak. Apalagi di sekolahnya ada sebanyak 45 guru honorer.

“Ucapan terimakasih tak terhingga. Kami berharap bantuan ini rutin diberikan setiap tahunnya untuk guru-guru di sekolah kami ini,” ucapnya.

Humas PT SPR Langgak Hardi mengatakan, selama program SPR Peduli ini, pihaknya sudah menyalur sebanyak 200 paket sembako yang diserahkan kepada beberapa sekolah baik di ring 1 perusahaan atau wilayah operasi PT SPR Langgak.

“Sebelumnya kita juga serahkan paket sembako kepada sekolah di Desa Dayo,  Tandun Barat, Koto Tandun dan Bono Tapung. Totalnya 200 lebih paket sembako,” tutupnya.

Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru