28.2 C
Pekanbaru
Sabtu, 7 September 2024

Makmur Doktor ke-23 UPP, Civitas Akademika Ucapkan Selamat dan Sukses

PASIRPENGARAIAN – Seorang dosen di Fakultas Ekonomi (Fekon) Universitas Pasir Pengaraian (UPP), Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Provinsi Riau, kemarin resmi menyandang gelar Doktor (S3).

Berbagai kalangan banyak menyampaikan ucapan selamat sukses terhadap dirinya, termasuk keluarga besar civitas akademika Universitas Pasir Pengaraian yang juga ikut menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada Makmur MM PhD atas diraihnya gelar doktoral tersebut.

“Kami keluarga besar Universitas Pasir Pengaraian (UPP) mengucapkan tahniah kepada Bapak Makmur MM PhD yang telah resmi menyandang gelar Doktor (S3) atau yang telah menyelesaikan program studi doktoralnya di Malaysia, semoga membawa kebaikan dan kemajuan untuk kampus kesayangan kita,” tutur Rektor UPP, Dr Hardianto MPd CPCT, Kamis (11/07/2024).

Hardianto juga mengatakan, dengan telah dipromosikannya Makmur MM PhD sebagai doktor, tentu ini menambah daftar para dosen-dosen yang telah bergelar doktor di Kampus Universitas Pasir Pengaraian (UPP).

“Tentunya kami merasa bangga dan bahagia dengan diraihnya gelar doktor oleh Bapak Makmur MM PhD serta ini menjadi salah satu bukti yang kuat dan nyata bahwa Universitas Pasir Pengaraian lebih baik dan lebih maju kedepannya,” ungkapnya.

Orang nomor satu di civitas akademika UPP itu berharap, semoga para dosen Universitas Pasir Pengaraian lainnya yang saat ini tengah menjalankan studi S3 (Doktoral) di luar negeri maupun didalam negeri dapat termotivasi dan segera menyelesaikan studinya.

“Kami berharap dan mendoakan bagi teman-teman para dosen UPP yang saat ini sedang menjalankan studi Doktoralnya semoga berjalan dengan baik, tanpa halangan dan rintangan, serta semoga teman-teman secepatnya menyandang gelar Doktor,” ungkap Hardianto.

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Temukan Kami

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Artikel Terbaru