Rabu, 24 Juli 2024

Pesan Rektor UPP Manfaat Cuti Lebaran Idul Fitri untuk Meningkatkan Ketaqwaan dan Kualitas Diri

PASIRPENGARAIAN – Rektor Universitas Pasir Pengaraian (UPP), Dr Hardianto MPd CPCT berpesan kepada seluruh mahasiswa dapat memanfaatkan selama cuti bersama menjalankan ibadah Ramadhan dan juga memanfaatkan waktu yang ada dengan sebaik-baiknya.

“Kami pimpinan Universitas Pasir Pengaraian mengajak dan berpesan kepada seluruh mahasiswa untuk dapat memanfaatkan masa cuti ini dengan sebaik-baik mungkin. Manfaatkan waktu ini dengan perbanyak ibadah selama bulan bulan ramadhan,” tutur Hardianto, Rabu (19/04/2023).

Hardianto juga berpesan kepada mahasiswa agar dapat kiranya menjaga kesehatan, keselamatan serta dapat menjaga nama baik almamater dan menajaga nama baik kedua orangtua dengan melakukan hal-hal yang positif.

“Meski beberapa hari kedepan perkuliahan tidak aktif, namun perlu kami pesankan bahwa mahasiswa tetap menjaga nama baik kampus dalam kehidupan bermasyarakat,” ucapnya.

“Kami juga mengingatkan kepada mahasiswa agar dapat kembali aktif kuliah di kampus sesuai waktu yang telah ditentukan,” tambahnya.

Rektor UPP itu juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 H, minal aidin wal faizin, mohon maaf lahir dan bathin.

“Jadikan hari raya idul fitri nanti sebagai ajang untuk saling bermaafan, baik kepada orangtua, saudara, keluarga, kerabat dan jiran tetangga. Mari kita bersihkan hati di hari yang fitri ini,” ungkapnya.

Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru