Senin, 20 Mei 2024

Buruan Daftar, 7 Fakultas di UPP Masih Buka Pendaftaran Camaba Hingga Akhir Agustus

PASIRPENGARAIAN – Hingga 31 Agustus 2023 sebanyak 7 (Tujuh) Fakultas di Universitas Pasir Pengaraian (UPP) yang merupakan kampus kebanggaan masyarakat Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) masih memberikan kesempatan kepada putra putri terbaik Rokan Hulu khususnya, Indonesia umumnya masih membuka pendaftaran bagi Calon Mahasiswa Baru (Camaba) tahun akademik 2023-2024 untuk kuliah di UPP.

Menurut Kepala Biro Akademik, Kemahasiswaan, Promosi, dan Kerjasama (BAKPK), Luth Fimawahib SKom MKom, Ahad (16/04/2023) menjelaskan, untuk saat ini sudah hampir seribu Camaba yang sudah mendaftarkan dirinya untuk melanjutkan pendidikannya atau kuliah di Universitas Pasir Pengaraian tahun akademik 2023-2024.

“Berdasarkan data yang kami rangkum hingga hari ini, sudah hampir seribu Calon Mahasiswa Baru yang telah melakukan pendaftaran atau registrasi untuk kuliah di UPP,” terangnya.

Lanjutnya, dari jumlah tersebut calon mahasiswa baru yang telah melakukan pendaftaran kuliah di UPP tersebar di 7 Fakultas dan 19 Program Studi (Prodi) atau 19 jurusan yang ada di kampus kebanggaan masyarakat Rokan Hulu itu.

Untuk calon mahasiswa baru yang telah mendaftar kuliah di UPP sebagiannya sudah melakukan pembayaran, sebagiannya lagi sudah melakukan daftar ulang, dan sebagian lagi masih menunggu proses Meski demikian, penerimaan calon mahasiswa baru tahun ini masih tetap dilakukan penerimaannya hingga 31 Agustus 2023 nanti,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Lufthfi menerangkan, bahwa Universitas Pasir Pengaraian selalu memberikan kemudahan bagi masyarakat yang berkeinginan mendaftarkan putra putrinya dapat menghubungi melalui website resmi UPP di pmb.upp.ac.id atau bisa langsung menghubungi dosen UPP, mahasiswa serta datang ke sekretariat UPP.

“Jadi bagi orangtua Calon Mahasiswa Baru yang ingin memasukkan anaknya kuliah di UPP, tidak perlu bersusah payah dalam melakukan pendaftaran. Cukup mendaftarkan anaknya melalui link yang telah kami sediakan, atau menghubungi dosen UPP, dan kami akan bantu proses secara langsung agar anaknya terdaftar untuk kuliah di UPP,” ungkapnya.

Dijelaskan Luthfi, dari 7 Fakultas itu yang masih membuka pendaftaran bagi Camaba di UPP diantaranya, Fakultas Teknik, Fakultas Ekonomi, Fakultas Pertanian, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Fakultas Hukum, Fakultas Komputer, dan Fakultas Kesehatan.

Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru