Rabu, 24 Juli 2024

Membludak, Penutupan Olimpiade Pendidikan FKIP UPP se Rohul Meriah, SMAN 1 Rambah Sebagai Juara Umum

PASIRPENGARAIAN – Olimpiade Pendidikan se Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) yang ditaja Himpunan Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Pasir Pengaraian (UPP) telah ditutup secara resmi oleh Ketua YPRH, Rektor UPP dan Dekan FKIP yang ditandai dengan letusan terompet serentak.

Dimana kegiatan tersebut digelar di Aula Universitas Pasir Pengaraian, Kabupaten Rokan Hulu, pada Sabtu (04/03/2023). Sebagai juara Umum pada olimpiade Pendidikan FKIP UPP itu diraih oleh siswa SMAN 1 Kecamatan Rambah, dengan membawa hadiah berupa Piala, Beasiswa Pendidikan, Staycation Hotel Bintang 5 di Pekanbaru, dan bingkisan dari setiap cabang lomba yang dimenangkan.

Dekan FKIP UPP Dr Pipit Rahayu MPd mengucapkan selamat kepada siswa SMAN 1 Rambah yang memperoleh Juara Umum pada Olimpiade Pendidikan FKIP Tahun 2023. Diharapkan mampu memberikan semangat kepada sekolah-sekolah lainnya.

“Dan kami mohon maaf kepada seluruh undangan jika selama pelaksanaan olimpiade pendidikan tahun 2023 ini masih ada kekurangan atau kurangnya pelayanan kami. Baik itu tempat duduk ataupun hal yang lainnya,” tutur Pipit kepada Riauposting Selasa (07/03/2023) petang.

Sementara itu, Rektor UPP Dr Hardianto MPd menyampaikan, selamat kepada siswa SMAN 1 Rambah yang telah berhasil meraih Juara Umum pada olimpiade pendidikan tahun 2023 ini serta selamat mendapatkan dua kuota beasiswa pendidikan gratis SPP selama 2 semester.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada peserta yang lain atas partisipasinya dalam mensukseskan olimpiade pendidikan FKIP UPP di tahun 2023 ini,” ungkap Hardianto.

Ditempat yang sama, Ketua YPTH Ir H Hafith Syukri MM sangat mengapresiasi kegiatan yang telah ditaja oleh FKIP UPP. Dimana diadakannya ajang kompetisi ini baik para siswa tingkat SD, SMP, dan SMA sederajat Se-Kabupaten Rokan Hulu.

“Bagi pihak sekolah yang belum berkesempatan meraih juara jangan berkecil hati, jadikanlah ini sebagai motivasi untuk meningkatkan kualitas diri agar pada kompetisi mendatang,” ucapnya.

Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru