Senin, 20 Mei 2024

Inilah Daftar Prodi dan Dosen Terbaik di Lingkungan FKIP UPP

PASIRPENGARAIAN – Program Studi (Prodi) Pendidikan Olahraga dan Kesehatan pemenang Terbaik I pada ajang perlombaan antar Prodi di lingkungan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Pasir Pengaraian (UPP).

Sedangkan pemenang perlombaan antar Prodi dilingkungan FKIP UPP tersebut sebagai pemenang Terbaik II diraih oleh Prodi Pendidikan Bahasa Inggris, dan Prodi Terbaik III diraih oleh Prodi Pendidikan Fisika.

Sementara dosen terbaik di setiap Prodi dilingkungan FKIP UPP yaitu, Ridwan Sinurat MOr AIFO dosen Dosen terbaik di Prodi Pendidikan Olahraga dan Kesehatan, Batdal Niati MPd dosen terbaik di Prodi Pendidikan Bahasa Inggris, Rindi Genesa Hatika MSc dosen terbaik di Prodi Pendidikan Fisika, dan Dr Ety Meirina Brahmana MSi dosen terbaik di Prodi Pendidikan Bahasa Inggris.

Dosen Terbaik di Prodi Pendidikan Matematika Dr Nurrahmawati MPd, Dosen Terbaik di Prodi Pendidikan IPS Cicilia Melinda MPd. Sedangkan Dosen Terbaik Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan adalah Dr Pipit Rahayu MPd, Ety Meirina Brahmana MSi, dan Batdal Niati MPd.

Dekan FKIP UPP Dr Pipit Rahayu MPd
Dekan FKIP UPP Dr Pipit Rahayu MPd

Dekan FKIP UPP Dr Pipit Rahayu MPd, Rabu (08/03/2023) menjelaskan, yang menjadi kategori dalam penilaian pada perlombaan ini yaitu dilihat dari kebersihan, kerapian dan keindahan di masing-masing Prodi. Baik itu lingkungan dalam dan luar ruang prodi, ruang kelas (pembelajaran), dan ruang labor.

“Tidak hanya itu saja, keaktifan, dan kereatifan dari himpunan mahasiswa dari masing-masing prodi juga di lihat, bagaimana dengan keadaan himpunan tersebut, memiliki kepengurusan yang baik dan serta memiliki struktur yang lengkap,” tuturnya.

Pipit yang juga Mantan Dara Riau itu lebih lanjut menjelaskan, selain itu juga dilihat dari kelengkapan sarana pengumuman dan informasi kegiatan mading. Semua aspek menjadi kategori dalam penilaian untuk menentukan program studi, untuk kategori kebersihan, kerapian dan keindahan.

“Prodi yang meraih Terbaik I, II dan III menjadi contoh ataupun teladan dari prodi lain yang ada di FKIP UPP. Hal ini juga sebagai motivasi dan solidaritas untuk keluarga FKIP. Ini juga merupakan salah satu program untuk mengusung visi-misi FKIP dan motto FKIP yang baru yaitu FKIP KOLABORASI MENGINSPIRASI,” ungkap Pipit.

Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru