28.2 C
Pekanbaru
Sabtu, 7 September 2024

Selamat, Prodi Pendidikan Olahraga dan Kesehatan UPP Raih Akreditasi BAIK SEKALI

PASIRPENGARAIAN – Program Studi (Prodi) Pendidikan Olahraga dan Kesehatan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Pasir Pengaraian (UPP) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) berhasil mendapatkan akreditasi BAIK SEKALI dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT).

Akreditasi BAIK SEALI yang diraih oleh Prodi Pendidikan Olahraga dan Kesehatan FKIP UPP tersebut tertuang dalam Surat Keputusan (SK) BAN-PT Nomor : SK: 732/SK/LAMDIK/Ak/VI/2024 Tentang Peringkat Akreditasi Program Studi Pendidikan Olahraga dan Kesehatan FKIP UPP.

Rektor UPP, Dr Hardianto MPd CPCT, Kamis (04/07/2024) kepada Riauposting.net menyampaikan ucapan selamat kepada Prodi Pendidikan Olahraga dan Kesehatan FKIP UPP yang telah berhasil maraih akreditasi BAIK SEKALI dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi.

“Selamat kepada Program Studi Pendidikan Olahraga dan Kesehatan FKIP Universitas Pasir Pengaraian yang telah berhasil meraih akreditasi BAIK SEKALI di tahun 2024 ini,” ucapnya Rektor UPP.

Hardianto menjelaskan, bahwa seluruh komponen yang ada dilingkungan Prodi Pendidikan Olahraga dan Kesehatan FKIP UPP telah melakukan persiapan akreditasi secara maksimal jauh-jauh hari.

“Persiapan dilakukan dengan maksimal dan juga sudah berkoordinasi dengan dengan Dekan FKIP serta para dosen dengan harapan mendapatkan hasil yang sangat baik,” tuturnya.

Rektor UPP menambahkan, meski awalnya diliputi rasa khawatir, tetapi dengan penuh kerja keras seluruh keluarga di Prodi Pendidikan Olahraga dan Kesehatan FKIP UPP dan penuh keyakinan akhirnya mampu mendapatkan nilai BAIK SEKALI dari BAN-PT.

“Keberhasilan ini juga tidak lepas dari kerja keras serta doa seluruh sivitas akademika UPP. Semoga predikat akreditasi yang telah kita capai ini menjadi pemicu bagi Prodi Pendidikan Olahraga dan Kesehatan untuk lebih baik dalam rangka mencapai visi misi fakultas dan universitas,” ungkapnya.

Rektor Universitas Pasir Pengaraian juga mengatakan, bahwa saat ini UPP tengah melakukan Penerimaan Mahasiswa Baru tahun akademik 2024-2025, maka dari itu, dia berharap kepada seluruh dekan dan Ka Prodi dilingkungan kampus UPP untuk mengajak masyarakat mendaftarkan putra putri terbaiknya kuliah di UPP.

“Disisa waktu sekitar dua bulan ini, kami mengajak kepada seluruh dekan, dosen, karyawan dan mahasiswa untuk bahu-mambahu mengajak generasi bangsa kuliah di Universitas Pasir Pengaraian,” harap Rektor UPP.

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Temukan Kami

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Artikel Terbaru