Rabu, 24 Juli 2024

BEM Fekon Universitas Pasir Pengaraian Salurkan Bantuan Kepada Rekannya Tertimpa Musibah

PASIRPENGARAIAN – Untuk meningkatkan solidaritas dan kepedulian antar sesama, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) bersama Civitas Akademika Fakultas Ekonomi (Fekon), Universitas Pasir Pengaraian (UPP), Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Kamis (20/06/2024) menyalurkan bantuan kepada rekannya sesama mahasiswa yang tertimpa musibah kebakaran rumah beberapa waktu lalu.

Penyerahan bantuan kepada rekannya yang tertimpa musibah itu langsung diserahkan oleh Ketua BEM Fakultas Ekonomi UPP dan Kepala Kemahasiswaan Fakultas Ekonomi UPP Andi Lesmana yang dihadiri oleh Pengurus BEM, DPM dan Ormawa di lingkungan Fakultas Ekonomi UPP serta Pemdes Langkitin dan masyarakat setempat.

Dekan Fekon UPP, Nurhayati melalui Kepala Kemahasiswaan Fekon UPP, Andi Lesmana mengatakan, dalam upaya untuk membantu dua mahasiswa Fekon UPP yang tertimpa musibah kebakaran rumah, civitas akademika Fekon dan BEM Fekon UPP bersatu melakukan penggalangan dana untuk disumbangkan kepada rekannya.

“Dimana bantuan yang disalurkan itu merupakan sumbangan dari para dosen dan mahasiswa serta karyawan yang ada dilingkungan Fakultas Ekonomi Universitas Pasir Pengaraian beberapa waktu yang lalu,” ucap Andi.

Dijelaskan Andi, bantuan yang disalurkan itu berupa bahan pokok seperti beras, minyak goreng, susu, mie instan, gula, teh dan kebutuhan pokok lainnya.

Andi mengakui, penyaluran bantuan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian keluarga besar Fakultas Ekonomi UPP, baik para dosen, karyawan maupun mahasiswa untuk memberikan semangat kepada rekan mahasiswa yang ditimpa musibah agar selalu tabah dan dapat mengambil hikmah dibalik musibah ini.

“Kami mendoakan semoga mahasiswa yang terkena musibah diberikan kesabaran dan ketabahan, serta tetap semangat untuk menjalankan perkuliahan di Fakultas Ekonomi Universitas Pasir Pengaraian,” harapnya.

Sementara itu, Kades Langkitin Rafli Nasution menyampaikan rasa terimakasih kepada Dosen dan BEM Fekon UPP atas kepeduliannya untuk turun langsung menyalurkan bantuan kepada rekannya yang merupakan mahasiswa Fekon UPP.

“Kami selaku Pemerintah Desa Langkitin mengucapkan terimakasih kepada Keluarga Besar Fakultas Ekonomi Universitas Pasir Pengaraian. Kegiatan sosial yang dilakukan mahasiswa Fekon UPP sangat luar biasa. Kami berharap kegiatan sosial ini hendaknya terus dilakukan, sebab mampu memberikan semangat dan menghibur keluarga yang tertimpa musibah,” harapnya.

Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru