Rabu, 24 Juli 2024

Putri Luhak Kepenuhan Doktor ke-18 di Universitas Pasir Pengaraian

PASIRPENGARAIAN – Arma Yuliza S.E., M.Si., Ph.D seorang dosen Program Studi (Prodi) Akuntansi Fakultas Ekonomi di Universitas Pasir Pengaraian (UPP) resmi menyandang Gelar Doktor (S3) ke-18 di UPP.

Banyak berbagai kalangan menyampaikan ucapan selamat sukses terhadap dirinya, termasuk keluarga besar civitas akademika Universitas Pasir Pengaraian juga menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada Arma Yuliza S.E., M.Si., Ph.D yang merupakan tempat dia bekerja sebagai seorang pendidik (dosen).

“Kami keluarga besar Universitas Pasir Pengaraian (UPP) mengucapkan tahniah kepada Ibuk Arma Yuliza S.E., M.Si., Ph.D yang telah resmi menyandang gelar Doktor (S3) atau yang telah menyelesaikan program studi doktoralnya di Malaysia, semoga membawa kebaikan dan kemajuan untuk kampus kesayangan kita,” tutur Rektor UPP, Dr Hardianto MPd CPCT, Senin (23/10/2023) petang.

Hardianto juga mengatakan, dengan telah dipromosikannya Arma Yuliza S.E., M.Si., Ph.D sebagai doktor, tentu ini menambah daftar dosen-dosen yang telah bergelar doktor di Kampus Universitas Pasir Pengaraian (UPP).

“Tentunya kami merasa bangga dan bahagia dengan diraihnya gelar doktor oleh Arma Yuliza S.E., M.Si., Ph.D, serta ini menjadi salah satu bukti yang kuat bahwa Universitas Pasir Pengaraian lebih baik dan lebih maju kedepannya,” ungkapnya.

Orang nomor satu di civitas akademika UPP itu berharap, semoga para dosen Universitas Pasir Pengaraian lainnya yang saat ini tengah menjalankan studi S3 (Doktoral) di luar negeri yang dapat termotivasi dan segera menyelesaikan studinya.

“Kami berharap dan mendoakan bagi teman-teman para dosen UPP yang saat ini sedang menjalankan studi Doktoralnya semoga berjalan dengan baik, tanpa halangan dan rintangan, serta semoga teman-teman secepatnya menyandang gelar Doktor,” ungkap Hardianto.

Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru