Kamis, 23 Mei 2024

Bertambah Dua Lagi, Kini UPP Miliki 20 Dosen Menyandang Gelar Doktor

PASIRPENGARAIAN – Universitas Pasir Pengaraian (UPP) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) kembali monereh prestasi akademik, dimana Dua Dosen UPP resmi menyandang gelar Doktor (S3), sehingga kampus kebanggaan masyarakat Rohul itu kini memiliki 20 dosen yang menyandang gelar doktor.

Dimana dua dosen UPP yang berhasil menyelesaikan studinya pada Program Doktoral diantaranya, Rise Karmilia SH MHum PhD dosen Fakultas Hukum, dan Dr Muhammad Nurhisyam Ali Setiawan SSi MOr Dosen Program Studi Pendidikan Olahraga dan Kesehatan FKIP.

Rektor UPP, Dr Hardianto MPd CPCT, Selasa (24/10/2023) menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada dua dosen Universitas Pasir Pengaraian yang telah berhasil menyelesaikan studi akademiknya dengan menyandang gelar Doktor (S3) baik di luar negeri maupun di dalam negeri.

“Kami mewakili civitas akademika UPP mengucapkan selamat kepada Rise Karmilia SH MHum PhD, dan Dr Muhammad Nurhisyam Ali Setiawan SSi MOr yang telah lulus serta berhasil mendapatkan gelar Doktor,” ucapnya.

“Tentunya kami merasa bangga dan bahagia dengan diraihnya gelar doktor oleh Rise Karmilia SH MHum PhD, dan Dr Muhammad Nurhisyam Ali Setiawan SSi MOr serta ini menjadi salah satu bukti yang kuat bahwa Universitas Pasir Pengaraian lebih baik dan lebih maju kedepannya,” tambahnya.

Lanjut Hardianto, dengan telah resminya Rise Karmilia SH MHum PhD, dan Dr Muhammad Nurhisyam Ali Setiawan SSi MOr menyandang gelar doktor tentunya menambah daftar dosen-dosen yang telah menyelesaikan kuliah di jenjang S3 di kampus ini, sehingga Universitas Pasir Pengaraian saat ini telah memiliki 20 dosen yang bergelar Doktor.

“Meski demikian, nantinya jumlah daftar dosen-dosen yang menyandang gelar doktor di kampus kita ini akan bertambah. Karena sekarang ini ada beberapa dosen kita tengah melanjutkan studi doktoralnya (S3), ada yang di dalam negeri da nada juga di luar negeri,” ungkap Hardianto.

Rektor Universitas Pasir Pengaraian berharap, dengan bertambahnya jumlah dosen yang menyandang gelar Doktor semoga kampus ini semakin maju, jumlah mahasiswanya semakin banyak, dan mampu menciptakan generasi bangsa yang cerdas dimasa yang akan datang.

Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru