Rabu, 24 Juli 2024

Nomor Urut 4, H Eri Nefrizal Siap Lakukan Perubahan Demi Desa Koto Tinggi Lebih Baik

PASIRPENGARAIAN – Setelah mendapat Nomor Urut 4 sebagai Calon Kepala Desa (Cakades) pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Koto Tinggi, H Eri Nefrizal sangat siap dan yakin untuk melakukan perubahan demi Desa Koto Tinggi yang lebih baik kedepannya.

“Dengan slogan kami “Perubahan Pasti Menuju Koto Tonggi yang Lebih Baik” tentunya ini salah satu sebagai motivasi kami ikut bertarung di Pilkades Desa Koto Tinggi ini,” tutur H Eri Nefrizal didampingi istrinya, Hj Sumiartini yang juga merupakan Anggota DPRD Rohul Fraksi PDIP, Selasa (22/11/2022) petang usai pencabutan nomor urut Cakades di Aula Kantor Desa Koto Tinggi.

H Eri Nefrizal menambahkan, untuk mencapai perubahan membangun desa yang lebih baik kedepannya, tentu saja tidak bisa dilakukan dengan sendirian, namun tentunya perlu dukungan sekaligus peran aktif dari seluruh elemen masyarakat di Desa Koto Tinggi.

“Untuk mewujudkan itu semua, tentunya kami butuh sinergitas dan dukungan sekaligus peran aktif dari seluruh elemen masyarakat untuk melakukan perubuhan Desa Koto Tinggi kedepannya agar menjadi desa yang lebih baik dengan cemerlang dan terbilang,” jelasnya.

Dia mengakui telah mempersiapkan visi dan misi dalam rangka mewujudkan perubahan untuk menjadikan Desa Koto Tinggi lebih baik kedepannya. Untuk itu dengan kerendahan hati, Eri Nefrizal meminta doa dan dukungan dari seluruh masyarakat.

Terkait mendapat nomor urut 4 sebagai Calon Kades Koto Tinggi, H Eri Nefrizal memaknai angka 4 itu merupakan Sifat wajib bagi nabi rasul yang wajib diketahui setiap muslim. Diantaranya, Siddiq, Amanah, Tablig, dan Fatanah.

“Dimana Siddiq itu artinya Benar, Amanah artinya Dipercaya, Tablig artinya Menyampaikan, dan Fatanah artinya Cerdas. Nah, melalui Empat Sifat Wajib Rasul ini semoga kami Benar-benar Dipercaya oleh masyarakat sebagai Kepala Desa Koto Tinggi untuk enam tahun kedepan, untuk menyampaikan atau mewujudkan Desa Koto Tinggi lebih baik agar SDMnya semakin Cerdas kedepannya,” ungkap Eri.

Sedangkan makna angka 4 lainnya, kata H Eri Nefrizal, dibalik angka 4 bagi pemerintahan dan Negara merupakan 4 (Empat) pilar yang melambangkan dasar dalam membangun Negara. Diakuinya, untuk menjamin keutuhan bangsa dan Negara perlunya Empat Pilar yang menjadi landasan.

Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru