26.2 C
Pekanbaru
Selasa, 22 Oktober 2024

Universitas Pasir Pengaraian Sukses Raih Silver Medal di Anugerah Diktiristek 2023

JAKARTA – Dipenghujung tahun 2023, Universitas Pasir Pengaraian (UPP), Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Provinsi Riau berhasil mengukir prestasi membanggakan dengan meraih Silver Medal kategori Perguruan Tinggi Pelaksana Program Kompetisi Kampus Merdeka 2023 Liga 3 – Regional 2 pada Rabu (13/12/2023) malam di Jakarta.

Rektor Universitas Pasir Pengaraian, Dr Hardianto MPd CPCT didampingi Wakil Rektor II UPP Bidang Kepegawaian, Keuangan, dan Bisnis, H. Hidayat SE MM CPHCM, Kamis (14/12/2023) kepada Riauposting.net mengaku sangat bangga atas pencapaian yang diraih UPP pada Anugerah Kelembagaan Diktiristek Tahun 2023.

“Sebuah kebanggaan bahwa UPP bisa meraih Penghargaan dari Diktiristek Kategori Silver Medal Selaku Perguruan Tinggi (PT) Pelaksana Program Kompetisi Kampus Merdeka 2023 Liga 3 – Regional 2,” jelasnya.

Lanjut Hardianto, hal ini menunjukan bahwa UPP mampu untuk sejajar dengan kampus-kampus besar lainnya. Tidak banyak perguruan tinggi di Indonesia yang meraih prestasi ini. “Oleh karena itu, kami mengucapkan terima kasih kepada segenap civitas akademika UPP atas kerja keras dan komitmen untuk memajukan Universitas Pasir Pengaraian sehingga mampu meraih Silver Medal dari Diktiristek RI tahun 2023 ini,” ucapnya.

Hardianto menjelaskan, penghargaan tersebut berdasarkan Keputusan Direktur Kelembagaan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia Nomor 7621/E3/PN.04/2023 Tentang Penerima Anugerah Kelembagaan Diktiristek Tahun 2023.

“Pemberian anugerah ini merupakan apresiasi Ditjen Diktiristek Kemendikbudristek kepada pemangku kepentingan dari perguruan tinggi, LLDIKTI, jurnalis, media, dan mitra (kementerian, lembaga, serta dunia usaha dan dunia industri), yang telah meraih pencapaian tertinggi dan berkontribusi dalam mendukung implementasi transformasi pendidikan tinggi (Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM), Indikator Kinerja Utama Perguruan Tinggi, dan Dana Padanaan/Matching Fund),” ungkap Rektor UPP.

Berita Terkait

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Temukan Kami

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Artikel Terbaru