Rabu, 19 Juni 2024

Buruan Kuliah di Faperta UPP, Selain Banyak Beasiswanya, SPP Sangat Terjangkau

PASIRPENGARAIAN – Fakultas Pertanian (Faperta) Universitas Pasir Pengaraian (UPP), merupakan kampus Pertanian terbesar di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), memiliki Dua Jurusan atau Program Studi (Prodi) yang siap membentuk karakter mahasiswa untuk lebih baik kedepannya.

Terhitung sejak Januari 2024 yang lalu, Fakultas Pertanian Universitas Pasir Pengaraian telah memulai melakukan penerimaan mahasiswa baru hingga sekarang, dan berakhir pada Agustus 2024 mendatang. Dimana Faperta UPP memiliki dua Program Studi diantaranya yaitu, Prodi Agroteknologi, dan Prodi Agribisnis.

Dekan Faperta UPP, Lufita Nur Alfiah SP MSi, Rabu (29/05/2024) menjelaskan, bahwa saat ini dua Program Studi dibawah naungan Fakultas Pertanian Universitas Pasir Pengaraian tengah melaksanakan Penerimaan Mahasiswa Baru. Maka dari itu, kami menghimbau dan mengajak kepada putra-putri diseluruh wilayah Indonesia mari kuliah di Fakultas Pertanian UPP.

“Kuliah di Fakultas Pertanian merupakan pilihan yang tepat. Karena Fakultas Pertanian UPP ini merupakan Fakultas Pertanian terbesar di Kabupaten Rokan Hulu,” terangnya.

Selain itu, lanjut Lufita, Kuliah di Fakultas Pertanian SPP atau biaya kuliah tidaklah mahal. Dimana biaya kuliah untuk Kelas A sebesar Rp. 2.250.000, sedangkan biaya kuliah Kelas B sebesar Rp. 3.050.000.

“Jadi, bagi para calon mahasiswa Faperta UPP jangan ragu dan takut kalau SPP di Fakultas Pertanian UPP mahal. Karena di Fakultas Pertanian kita juga menyediakan beragam Beasiswa yaitu, beasiswa SDMPKS, KIP, Rekomendasi Desa, Hafidz Quran 30 Juz, PPA, BBM, UKT, Pemda Rokan Hulu, Pertamina, TPRH, dan Beasiswa Yatim Piatu,” papar Lufita.

Dekan Fakultas menambahkan, jika putra-putri para calon mahasiswa Faperta UPP berminat untuk kuliah di Fakultas Pertanian UPP segera melakukan pendaftaran melalui website pmb.upp.ac.id dan piliha Fakultas Pertanian. Atau bisa juga melakukan pendaftaran secara langsung ke Kampus UPP, dan bisa juga menghubungi kontak Person di 085272164443 untuk Prodi Agroteknologi, dan di 082123414442 untuk Prodi Agribisnis.

Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru