Rabu, 19 Juni 2024

Kuliah di UPP Pilihan Tepat, Selain UKT Terjangkau, Biaya Hidup Relatif Murah

PASIRPENGARAIAN – Universitas Pasir Pengaraian (UPP) yang terletak di Desa Rambah, Kecamatan Rambah Hilir, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Provinsi Riau, dengan slogan “Kampus Technopreneur” sangat cocok bagi lulusan SLTA sedarajat untuk melajutkan pendidikan ke jejang yang lebih tinggi.

UPP yang merupakan Kampus Terbesar di Rokan Hulu dengan 19 Program Studi (Prodi) untuk menjadi pilihan yang tepat untuk melanjutkan pendidikan demi mewujudkan generasi cermerlang.

Letak geografis Universitas Pasir Pengaraian yang hanya 30 sampai 40 menit dari Pusat Pemerintahan Kabupaten Rohul sangat cocok untuk menjadi tujuan melanjukan studi kuliah. Karena tidak jauh dari pusat Ibu Kota Kabupaten sehingga sangat mudah untuk memeperoleh kebutuhan bagi mahasiswa dengan harga yang relative murah.

Kampus UPP letaknya sangat strategis dan untuk aksesnya sangat memudahkan bagi para mahasiswa mencari kebutuhan selama mengikuti kuliah di Kampus Kebanggaan Masyarakat Negeri Seribu Suluk itu.

Selain letaknya yang strategis, kampus Technopreneur ini juga memiliki besaran Uang Kuliah Tunggal (UKT) yang relative terjangkau oleh seluruh lapisan masyarakat. Beberapa beasiswa juga disiapkan di kampus UPP mulai dari beasiswa KIP Kuliah, beasiswa Edugrant, Beasiswa Rekomendasi Desa, dan beberapa beasiswa lainnya.

Rektor UPP Dr Hardianto MPd CPCT, Selasa (21/05/2024) menyampaikan, bahwa masih Universitas Pasir Pengaraian sampai saat ini dan beberapa bulan kedepan masih melakukan Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) tahun akademik 2024-2025.

“UPP dengan keunggulan yang ada baik prestasi mahasiswa maupun lainnya, juga memiliki letak yang strategis serta biaya hidup yang relative murah. Selain itu untuk biaya kuliah di UPP sangat murah,” terangnya.

Dia menghimbau dan mengajak kepada para lulusan SLTA sederajat mari segera bergabung dengan UPP dengan cara mendaftarkan dirinya untuk kuliah di UPP dengan cara cukup mendaftar melalui pmb.upp.ac.id atau bisa langsung datang ke kampus atau menghubungi para dosen terdekat serta mahasiswa dan alumni UPP.

“Bagi para lulusan MA/SMA/SMK mari kuliah di UPP, karena UPP masih membuka Pendaftaran Mahasiswa Baru (PMB) yang dimulai sejak 1 Januari 2024 yang lalu dan akan berakhir pada 31 Agustus 2024 Mendatang. Jadi segera ikuti langkah pendaftaranya secara online melalui website resmi PMB UPP pada link pmb.upp.ac.id”, tutup Hardianto.

Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru