Senin, 20 Mei 2024

Dekan Fakultas Pertanian UPP Lantik Pengurus Ormawa Periode 2024-2025

PASIRPENGARAIAN – Demi menciptakan kaderisasi yang solid, kreatif dan berprestasi menuju Indonesia emas 2045, Dekan Fakultas Pertanian (Faperta) Universitas Pasir Pengaraian (UPP), Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Provinsi Riau, secara resmi melantik sejumlah pengurus Organisasi Mahasiswa (Ormawa) dilingkungan Faperta UPP periode 2024-2025.

Pelantikan sejumlah Ormawa di lingkungan Fakultas Pertanian itu berlangsung di Aula Universitas Pasir Pengaraian pada Selasa 14 Mei 2024 dengan mengusung tema “Memutar Laju Roda Organisasi Melalui Kaderisasi yang Solid Kreatif dan Berprestasi Menuju Indonesia Emas 2045”.

Tampak hadir pada kegiatan itu Rektor UPP, Dr Hardianto MPd CPCT, Kapolres Rokan Hulu yang diwakili Kasat Narkoba, AKP Repelita Ginting SH, Ka Prodi dan dosen di lingkungan Faperta UPP.

Dekan Faperta UPP, Lufita Nur Alfiah MSi, Rabu (15/05/2024) kepada Riauposting.net mengatakan, dengan dilantiknya kepengurusan Ormawa Fakultas Pertanian periode 2024-2025 diharapkan mampu menjalankan segala amanah yang telah diemban demi kemajuan Fakultas Pertanian Universitas Pasir Pengaraian yang lebih baik dan lebih unggul kedepannya.

“Selamat bertugas para Pengurus Ormawa Faperta UPP Periode 2024-2025. Mari kita berkolaborasi untuk memberikan yang terbaik demi kemajuan Faperta UPP. Jadikanlah kepengurusan ini sebagai bentuk tanggung jawab dan ibadah serta jangan menjadikannya sebagai beban. Semoga melalui pelantikan ini, teman-teman pengurus Ormawa ini, kita semakin mampu memberikan kinerja dan pelayanan yang terbaik untuk semua pihak,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Dekan Faperta UPP menekankan, bahwa penringnya melakukan kaderisasi organisasi untuk tahun-tahun mendatang agar dapat memperbarui iede, memastikan kontinuitas organisasi, mengembangkan keterampilan kepemimpinan anggota, meningkatkan keterlibatan dan representasi, merangsang inovasi, serta memperkuat keberlanjutan organisasi.

“Kami berharap dalam setahun periode kepengurusan pengurus Ormawa yang baru ini, dapat semakin berdampak dan membawa perubahan yang baik untuk para pengurus dan seluruh mahasiswa serta sivitas akademika Faperta UPP. Pasalnya Ormawa merupakan pintu aspirasi mahasiswa yang mengakomodir seluruh pendapat dan opini mahasiswa,” harapnya.

Adapun pengurus Ormawa Fakultas Pertanian UPP periode 2024-2025 yang baru saja dilantik diantaranya yaitu :

Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) selaku Ketua DPM, Fachri Chaeru Riza dan sebagai Sekertaris DPM, Rosa Amelia.

Sedangkan sebagai Gubernur BEM Fakultas Pertanian, Dodi Raihan Siregar, Wakil Gubernur BEM Faperta UPP, Agus Firmansyah, Sekertaris BEM Faperta UPP, Rania Lutmila, dan Bendahara BEM Faperta UPP, Dhea Ananda Permata Sari.

Sedangkan pengurus Ormawa di Himpunan Mahasiswa Program Studi (Prodi) Agroteknologi (Himagrotek), sebagai Bupati Himagrotek, Risky Pratama Saragi, Wakil Bupati Himagrotek, Annisa Muntazah, Sekertaris Himagrotek, Tiara Dirga, dan Bendahara Himagrotek, Komariah.

Untuk Pengurus Ormawa di Himpunan Mahasiswa Program Studi (Prodi) Agribisnis (Himagri), selaku Bupati Himagri, Wira Ananda Syaputra, Wakil Bupati Himagri, Fernaldi Setiano, Sekertaris I Himagri, Arief Kurniawan, Sekretaris II Himagri, Irfan Sigit Kuncoro, Bendahara Himagri, Nazwa Fahreza Naulia, dan Bendahara Himagri, Miranda Amelia.

Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru