Minggu, 19 Mei 2024

Jemput Berkah Ramadhan, Civitas Akademika UPP Gelar Buka Puasa Bersama

PASIRPENGARAIAN – Bulan Ramadhan adalah waktu yang istimewa bagi umat Muslim di seluruh dunia. Selain sebagai bulan penuh berkah, Ramadhan juga menjadi momen untuk memperkuat hubungan sosial dan spiritual, serta meningkatkan rasa kekeluargaan dengan acara berbuka puasa bersama.

Universitas Pasir Pengaraian (UPP), Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Provinsi Riau, mengadakan buka puasa bersama pada Jumat (22/03/2024) di Masjid Universitas Pasir Pengaraian. Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Yayasan Pembangunan Rokan Hulu (YPRH) Ir H Hafith Syukri MM, Sekretaris YPRH Jenewar Efendi, Rektor UPP Dr Hardianto MPd CPCT, Wakil Rektor I UPP Zulkifli SH MH CLA, Wakil Rektor II Hidayat SE MM CPHCM, para dekan, Ka Prodi, Karyawan dan mahasiswa di lingkungan UPP.

Rektor UPP Dr Hardianto MPd CPCT menjelaskan, bahwa kegiatan buka puasa bersama ini memiliki makna yang lebih dalam daripada sekedar menikmati hidangan yang lezat.

“Buka puasa bersama tidak hanya tentang menikmati hidangan yang lezat, melainkan juga mempererat tali silatirahmi diantara seluruh civitas akademika Universitas Pasir Pengaraian,” tutur Hardianto.

Hardianto mengaku kehadiran pengurus Yayasan Pembangunan Rokan Hulu menjadi moment penting dalam acara tersebut. Melalui kegiatan ini diharapkan dapat menjadi momen yang berkesan bagi seluruh keluarga besar civitas akademika UPP, di mana semangat kebersamaan dan kebersyukuran dapat dirasakan bersama dalam suasana yang penuh kehangatan dan berkah.

“Semoga buka puasa bersama ini menjadi ladang berkah dan kebahagiaan bagi seluruh keluarga besar Universitas Pasir Pengaraian. Mari kita jadikan bulan suci Ramadhan sebagai momentum untuk merajut kebersamaan, semangat berbagi, dan mempererat tali silaturahmi,” tutupnya.

Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru