Kamis, 23 Mei 2024

Jalin Silaturahmi, PT SPR Langgak Gelar Acara Buka Bersama dengan Stakeholder dan Santunan Kepada Anak Yatim

UJUNGBATU – Guna menjalin silaturahmi dan mempererat ukhuwah, PT SPR Langgak menggelar kegiatan pertemuan dengan stakeholder (pemangku kepentingan) melalui acara buka puasa bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim yang berada disekitar wilayah operasi PT SPR Langgak.

Melalui tausyiah Ramadhan yang disampaikan oleh Ustadz Berlian Siregar, dijelaskan bahwa saat ini belum banyak perusahaan yang mempunyai kepedulian terhadap nasib anak yatim. Banyak anak yatim yang terabaikan walaupun disekitar lingkungannya ada Perusahaan yang beroperasi disana.

“Alhamdulillah, PT SPR Langgak dengan penuh kesadaran ikut meringankan beban anak yatim setiap tahunnya menjelang perayaan Idul Fitri. Melalui santunan yang diberikan oleh PT SPR Langgak ini, diharapkan dapat menghibur anak-anak yatim yang tinggal disekitar wilayah operasi perusahaan. Semoga santunan ini membawa keberkahan bagi anak-anak dan bagi perusahaan” ujar beliau.

General Manager PT SPR Langgak, Ikin Faizal (Tengah baju hitam) bersama anak yatim dan orang tua perwakilan anak yatim foto Bersama usai menyerahkan santunan
General Manager PT SPR Langgak, Ikin Faizal (Tengah baju hitam) bersama anak yatim dan orang tua perwakilan anak yatim foto Bersama usai menyerahkan santunan

General Manager PT SPR Langgak, Ikin Faizal, pada kata sambutannya mengungkapkan bahwa kegiatan santunan anak yatim dan silaturahmi dengan stakeholder ini merupakan agenda rutin yang dilakukan oleh PT SPR Langgak sejak tahun 2016. Agenda rutin ini dilakukan melalui persetujuan SKK Migas selaku badan yang ditunjuk oleh Pemerintah untuk mengawasi dan menfasilitasi kegiatan operasional industri hulu migas.

“PT SPR Langgak selalu berusaha untuk memberikan kontribusi terbaik bagi masyarakat dan daerah sesuai dengan kemampuan yang dimiliki. Hal ini tidak terlepas dari peran SKK Migas yang memberikan persetujuan sekaligus arahan kepada kami dalam menjalankan kegiatan Program Pengembangan Masyarakat serta kegiatan lainnya yang bertujuan untuk membantu meringankan beban sekaligus membantu mengembangkan masyakarat.” Ujar Ikin, Kamis (21/03/2024).

Kegiatan Silaturahmi dengan Stakeholder dan Santunan Kepada Anak Yatim tahun ini bertepatan dengan 10 Ramadhan 1445 H. Kegiatan dilaksanakan di mess karyawan PT SPR Langgak di Ujungbatu dengan jumlah penerima satunan sebanyak 54 orang anak yatim. Terdiri dari anak yatim dari Desa Koto Tandun dan Ujungbatu.

Disela-sela kegiatan, Yunida Mahpuzoh atau sering disapa Yuyun, selaku Business Support Manager PT SPR Langgak didampingi oleh Rafiq Adriansyah selaku Ketua panitia acara dan Hardi selaku staff Humas PT SPR Langgak menyampaikan bahwa kegiatan silaturahmi dan santunan anak yatim rutin dilakukan oleh PT SPR Langgak dengan tujuan menjalin silaturahmi antara keluarga besar PT SPR Langgak dengan stakeholder di daerah operasi serta berbagi sedikit rezeki kepada anak-anak yatim disekitar wilayah operasi.

“Mudah-mudahan, melalui kegiatan ini kami bisa saling bersilaturahmi dengan stakeholder sekaligus berbagi dengan anak yatim yang berada disekitar daerah operasi PT SPR Langgak. Harapan kami, semoga kegiatan operasi produksi PT SPR Langgak dapat berjalan dengan baik dan lancar sehingga kami bisa terus bisa berkontribusi buat masyatrakat dan daerah” ujar beliau mengakhiri.

Kegiatan Buka Puasa Bersama Stakeholder dan Santunan Anak Yatim ini turut dihadiri Camat Tandun, Kepala Desa Koto Tandun, Ninik Mamak, Pemuka Masyarakat, Awak Media serta pada undangan dan jiran-tetangga yang berada disekitar Mess Karyawan PT SPR Langgak termpat berlangsungnya acara.(raf)

Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru