Senin, 20 Mei 2024

Dua Dosen UPP Dilantik Sebagai Dekan dan Ka Prodi Periode 2024-2028

PASIRPENGARAIAN – Untuk mengisi kekosongan jabatan struktural akademik di Universitas Pasir Pengaraian (UPP), Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Provinsi Riau, Dua dosen dilantik sebagai Dekan dan Ketua Program Studi (Ka Prodi) dilingkungan kampus UPP.

Dimana pelantikan tersebut dilakukan di Masjid Universitas Pasir Pengaraian (UPP) pada Jum’at (22/03/2024) pukul 16.40 WIB yang di hadiri Ketua Yayasan Pembangunan Rokan Hulu (YPRH) Ir H Hafith Syukri MM, Sekretaris YPRH Jenewar Efendi, Rektor UPP Dr Hardianto MPd CPCT, Wakil Rektor I UPP Zulkifli SH MH CLA, Wakil Rektor II Hidayat SE MM CPHCM, para dekan, Ka Prodi, Karyawan dan mahasiswa di lingkungan UPP.

Adapun dua dosen UPP yang dilantik itu yaitu, pertama, Nurhayati SE MSi CTT sebagai Dekan Fakultas Ekonomi (Fekon) yang dilantik oleh Ketua YPRH Ir H Hafith Syukri MM.

Kedua, Nurhikmah MPd dilantik sebagai Ka Prodi Pendidikan Fisika Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) yang dilantik oleh Rektor Universitas Pasir Pengaraian Dr Hardianto MPd CPCT.

Ketua YPRH Ir H Hafith Syukri MM menyampaikan ucapan terimakasih kepada pejabat yang lama yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik demi kemajuan Fakultas Ekonomi dan juga Prodi Pendidikan Fisika Universitas Pasir Pengaraian. Dan kami juga mengucapkan selamat kepada Dekan Fakultas Ekonomi dan Ka Prodi Pendidikan Fisika Universitas Pasir Pengaraian yang baru saja dilantik.

“Kepada pejabat yang baru saja dilantik untuk tetap mengingat dan menjalankan isi sumpah yang sudah diucapkan. “Karena di dalam sumpah yang diucapkan, ada tanggung jawab yang harus diingat betul, karena di pundak kita masing-masing ada beban yang harus dijaga kesejahteraannya,” ucapnya.

Ketua YPRH juga memberi amanat kepada para dekan Fakultas Ekonomi dan Ka Prodi Pendidikan Fisika UPP yang baru saja dilantik agar dapat meningkatkan prestasi yang telah diraih oleh Dekan sebelumnya. “Kepada Dekan Fakultas Ekonomi dan Ka Prodi Pendidikan Fisika yang baru, kami harap mampu meningkatkan capaian dan prestasi yang sudah dijalankan oleh pejabat sebelumnya, kita berusaha menjaganya agar lebih hebat lagi,” ujarnya.

Sementara itu, Rektor UPP Dr Hardianto MPd CPCT mengatakan hal yang sama dan berharap agar jabatan baru yang diamanahkan kepada Nurhayati dan Nurhikmah semoga diberi kelancaran serta menjadi ladang ibadah dan barokah bagi keluarga para pejabat yang dilantik.

“Kami berharap kepada para dosen selingkungan UPP agar tetap selalu kompak dan bersama-sama dalam memajukan kampus kita kedepannya yang lebih baik lagi,” harap Hardianto.

Untuk diketahui, pada momentum pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Dekan Fakultas Ekonomi dan Ka Prodi Pendidikan Fisika FKIP UPP, civitas akademika UPP juga melakukan Buka Puasa Bersama.

Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru