Sabtu, 25 Mei 2024

Umrah Semakin Mudah, Menang Tour & Travel Gratiskan Paspor Plus Merchandise

PEKANBARU– Berangkat Umrah saat ini semakin mudah karena berbagai fasilitas diberikan penyedia layanan umrah. Seperti yang dilakukan Menang Tour & Travel, perusahaan yang sudah berizin resmi dari Kementerian Agama Republik Indonesia ini memberikan fasilitas gratis paspor bagi pendaftar dengan down payment (DP) mulai dari Rp1 juta.

Business & Development Director Menang Tour & Travel Syamsul Bahri Samin kepada wartawan mengatakan, program ini sengaja diluncurkan bukan saja memudahkan calon jamaah tapi juga memotivasi calon jamaah segera mendaftar mewujudkan niatnya ke Baitullah.

Dikatakan Syamsul Bahri Samin, selain menggratiskan paspor, Menang Tour & Travel juga memberikan merchandise ekslusif untuk calon jamaah yang mendaftar dalam masa promo ini. “Promo gratis paspor ini kita berikan untuk memotivasi calon jamaah agar mendaftar umrah. Artinya, dengan hanya mendaftar DP minimal Rp1 juta, calon jamaah tidak lagi perlu repot mikirkan pengurusan paspor karena sudah dibantu oleh pihak travel,” ungkap Syamsul.

Dikatakan Syamsul, program ini akan berlangsung selama tiga mulai 1 April hingga 30 Juni 2024 sehingga calon jamaah yang sudah punya niat umrah, bisa memanfaatkan program ini agar mendapatkan kemudahan dan merchandise yang disiapkan Menang Tour & Travel. Berangkatnya boleh kapan saja pada paket regular yang sudah disiapkan perusahaan.

“Sesuai slogan Menang Tour & Travel; Berangkat Senang Beribadah Tenang Pulang Menang, maka kita ingin memberikan kemudahan kepada calon jamaah sebelum mereka berangkat ke tanah suci. Salah satu kemudahan yang kita berikan ya fasilitas paspor gratis ini, sehingga sebelum berangkat saja calon jamaah merasa sudah mendapatkan pelayanan yang sangat menyenangkan,” ungkap Syamsul yang juga jurnalis senior di Riau ini.

Untuk itu, kepada calon jamaah, Syamsul mengajak untuk segera medaftar agar mendapatkan fasilitas gratis paspor ini.   Pendaftaran bisa dilakukan di Head Office Menang Tour & Travel di Jalan Cipta Karya Pekanbaru atau di Branch Office  dan perwakilan Menang Tour & Travel yang tersebar di berbagai daerah di Riau, Kepri maupun di Pulau Jawa.***

Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru