Kamis, 23 Mei 2024

Dr Hardianto MPd Ajak Generasi Muda Rohul Kuliah dan Ukir Prestasi Bersama UPP

PASIRPENGARAIAN – Dr Hardianto MPd yang merupakan Rektor Universitas Pasir Pengaraian (UPP) mengajak kepada seluruh generasi muda Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) untuk kuliah di UPP dan mengukir prestasi bersama.

“Kami menghimbau dan mengajak kepada seluruh generasi muda Rokan Hulu khususnya untuk kuliah di UPP dan mari kita ukir prestasi bersama-sama,” tutur Hardianto kepada Riauposting.net, Kamis (22/02/2024) siang.

Hardianto mengatakan, terhitung sejak 1 Januari hingga 31 Agustus 2024 Universitas Pasir Pengaraian yang merupakan kampus kebanggaan masyarakat Rokan Hulu sudah mulai melakukan Penerimaan Mahasiswa Baru.

“Adapun persyaratannya adalah Fotocopy Ijazah SMA/SMK/MA sederajat yang dilegalisir, Fotocopy SKHUN, Pas Photo ukuran 2×3 dan 3×4, Mengisi formulir pendaftaran secara online melalui pmb.upp.ac.id, dan membayar uang pendaftaran,” jelasnya.

Rektor UPP itu menambahkan, bahwa di kampus kebanggaan masyarakat Kabupaten yang berjulukan Negeri Seribu Suluk ini juga menyediakan berbagai beasiswa bagi mahasiswa baru, diantaranya beasiswa KIP kuliah, beasiswa rekomendasi desa, beasiswa edugrant, dan beasiswa Hafidz Al Quran.

“Tidak hanya itu saja, kita di Universitas Pasir Pengaraian ini juga ada beasiswa On Going, diantaranya beasiswa PPA, BBM, UKT, Pemda Rokan Hulu, Beasiswa Pertamina, Beasiswa YPRH, dan lainnya,” ujar Rektor UPP.

Orang nomor satu di Civitas Akademika UPP itu memaparkan, bahwa sudah banyak lulusan UPP yang telah berhasil mengisi (Kerja) di beberapa instansi seperti Perbankan, Pemerintah, Swasta dan bahkan di instansi lainnya.

Disamping itu, kata Hardianto, hampir seluruh Program Studi (Prodi) atau jurusan yang ada di Universitas Pasir Pengaraian telah terakreditasi B oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT).

“Nah, jadi tunggu apalagi. Ayo Bapak Ibu! Mari kuliahkan putra putri terbaiknya di Universitas Pasir Pengaraian (UPP). Selain biaya SPP nya terjangkau, jarak kampusnya pun lebih dekat sehingga tidak terlalu banyak mengeluarkan biaya diluar biaya kuliah,” papar Hardianto.

Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru