Sabtu, 25 Mei 2024

Galeri Kegiatan Universitas Pasir Pengaraian Menerima Kunjungan Kerjasama ITS Khatulistiwa

PASIRPENGARAIAN – Universitas Pasir Pengaraian (UPP) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Provinsi Riau menerima kunjungan kerjasama dari Institut Teknologi dan Ilmu Sosial (ITS) Khatulistiwa, Kabupaten Pasaman, Provinsi Sumatera Barat pada Kamis (25/01/2024).

Kunjungan kerja sama Institut Teknologi dan Ilmu Sosial (ITS) Khatulistiwa ke Universitas Pasir Pengaraian (UPP) dalam rangka Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) sekaligus sharing best practices MBKM.

Hadir dalam agenda tersebut Rektor, Wakil Rektor I, para Dekan, Kepala Lembaga, Kepala Pusat, Kepala Perpustakaan, Kepala Biro dan Ketua Program Studi (Manajemen, Ilmu Hukum dan Sistem Informasi), Kepala Bagian Kerja Sama, Kepala Promosi, dan beberapa dosen dilingkungan UPP.

Sementara dari kampus ITS Khatulistiwa dihadiri oleh Rektor, Wakil Rektor I, Wakil Rektor II, Ketua Program Studi Ilmu Hukum, Ketua Program Studi Manajemen, dan Ketua Program Studi Sistem Informasi.

Rektor Universitas Pasir Pengaraian, Dr Hardianto MPd CPCT, Selasa (30/01/2024) kepada Riauposting.net mengatakan ucapan terimakasih kepada ITS Khatulistiwa yang telah berkunjungan dan menjalin kerjasama dengan UPP.

“Selamat dating kami ucapkan kepada rombongan ITS Khatulistiwa di kampus UPP yang merupakan kampus kebanggaan masyarakat Rokan Hulu. Tentunya ini suatu kebanggaan bagi kami atas kunjungan dan kerjasamanya dengan UPP,” ungkapnya.

Hardianto menjelaskan, Kerjasama ini sebagai upaya memecahkan isolasi institusional yang dihadapi perguruan tinggi, baik pada level lokal, regional, nasional, maupun internasional, utamanya dalam upaya peningkatan mutu akademik masing-masing perguruan tinggi.

“Kerjasama antara Universitas Pasir Pengaraian bersama Institut Teknologi dan Ilmu Sosial (ITS) Khatulistiwa mencakup banyak bidang yang tentunya dalam mendukung peningkatan serta pencapaian Tridharma Perguruan Tinggi serta mengimplementasikan program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM),” tuturnya.

Melalui kunjungan dan kerjasama yang telah terjalin antara UPP dengan ITS Khatulistiwa mampu menjadi sarana untuk meningkatkan kualitas kampus kedua belah pihak, baik bagi Universitas Pasir Pengaraian maupun bagi Institut Teknologi dan Ilmu Sosial (ITS) Khatulistiwa.

“Semoga kerja sama yang telah terjalin ini mampu memberikan dampak yang sangat baik bagi kedua belah pihak, terutama dalam mengimplementasikan MBKM, dan menjadi sarana untuk meningkatkan kualitas kampus UPP dan ITS Khatulistiwa,” harap Rektor UPP.

Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru