Sabtu, 25 Mei 2024

Pengurus BEM dan DPM UPP Resmi Dilantik

PASIRPENGARAIAN – Rektor Universitas Pasir Pengaraian (UPP) Dr Hardianto MPd CPCT melantik 3 Pimpinan Organisasi Mahasiswa tingkat Universitas masa bakti 2024-2025 di Aula Universitas Pasir Pengaraian, Rabu (24/01/2024).

Adapun 3 Mahasiswa yang dilantik tersebut, yakni Fauzan Afria Nur sebagai Presiden Mahasiswa, M. Ariansyah sebagai Wakil Presiden Mahasiswa dan Al Fajar sebagai Ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa.

Dalam sambutannya Rektor UPP, Dr Hardianto MPd CPCT mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Pengurus BEM dan DPM periode sebelumnya, yakni 2022/2023.

Dia juga menegaskan pentingnya kekompakan bagi calon pengurus yang baru dalam menyongsong UPP yang lebih baik di masa yang akan datang.

“Jari tangan merupakan analogi sederhana bagi kita untuk merasakan pentingnya kekompakan dan kerja sama dalam hal apapun. Kelingking yang kecil jika sakit dan tidak dapat bekerja maka ibu jari yang besar pun akan merasakan dampaknya,” kata Rektor, Hardianto.

Di tempat yang sama Fauzan sebagai Presma terpilih mengaku sangat berterima kasih atas kepercayaan yang diberikannya untuk memimpin UPP kedepan.

“Kami Bersyukur atas perjuangan panjang di Pemilihan Raya UPP akhirnya membuahkan hasil yang maksimal bagi seluruh Mahasiswa UPP. Pengabdian 1 (sat) periode kedepan akan kita isi dengan ide-ide dan gagasan yang mengutamakan kemajuan Kampus,” katanya.

“Harapannya, terus melangit agar seluruh mahasiswa kedepan bisa berkolaborasi dan berpartisipasi dalam misi ini,” tambahnya.

Ditempat yang sama, M. Ariansyah juga menambahkan dalam waktu satu bulan kedepan, akan menyusul juga Pengumuman Struktural Kabinet BEM UPP Periode 2024/2025.

Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru