Senin, 20 Mei 2024

Yukk Simak Beberapa Prestasi Universitas Pasir Pengaraian Tahun 2023

PASIRPENGARAIAN – Universitas Pasir Pengaraian (UPP) merupakan kampus kebanggaan masyarakat Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Provinsi Riau yang terus berbenah diri dalam mewujudkan visi misi kampus demi mencerdaskan generasi bangsa di dunia pendidikan perguruan tinggi.

Tidak hanya itu saja, Universitas Pasir Pengaraian selain mendidik mahasiswanya juga selalu meningkatkan kualitas dan kuantitasnya sehingga kampus kebanggaan masyarakat Rokan Hulu itu mampu meraih atau memperoleh beberapa prestasi yang gemilang selama tahun 2023.

Rektor UPP, Dr Hardianto MPd CPCT, Ahad (14/01/2024) menerangkan, bahwa selama tahun 2023 yang lalu Universitas Pasir Pengaraian berhasil meraih beberapa prestasi. Baik itu ditingkat LLDikti wilayah X maupun ditingkat Nasional dan bahkan ditingkat Internasional.

“Alhamdulillah, prestasi yang telah kita raih ini berkat kerja keras dan kerjasama seluruh keluarga besar civitas akademika UPP, baik itu Dekan, Ka Prodi, Dosen, Karyawan dan Mahasiswa kita di UPP,” tuturnya.

Diakuinya, semua prestasi yang telah di capai oleh Universitas Pasir Pengaraian merupakan suatu kebanggaan dan juga sebagai motivasi bagi kampus untuk selalu meningkatkan kualitas dan kuantitasnya untuk keberhasilan dimasa yang akan datang.

“Kami sangat mengucapkan terimakasih kepada seluruh keluarga besar UPP, kami mengajak mari kita tingkatkan kinerja kita dalam mendidik mahasiswa yang lebih baik kedepannya,” harap Hardianto.

Adapun beberapa prestasi yang berhasil diraih oleh Universitas Pasir Pengaraian yaitu,

  1. Silver medal (Juara 2) pada anugerah Diktiristek tahun 2023 Perguruan Tinggi pelaksana program kompetisi kampus merdeka 2023 – liga 3 – regional 2.
  2. Tax center terbaik di Provinsi Riau.
  3. Lulus pendanaan proposal desa energi berdikari karya mahasiswa sobat bumi Universitas Pasir Pengaraian oleh Pertamina Foundation.
  4. 1 Dosen lulus program seleksi peningkatan kapasitas kepemimpinan perguruan tinggi (PKKPT) se-Indonesia.
  5. 5 Dosen UPP lulu sertifikasi dosen
  6. 3 dosen UPP lulus beasiswa BPI dan 1 dosen lulus beasiswa LPDP.
  7. Mahasiswa UPP sebagai Runner up I duta pramuka Riau tahun 2023.
  8. 7 dosen UPP lulus program praktisi mengajar.
  9. Dosen UPP lulus Program Kosabangsa tahun 2023.
  10. 2 Prodi penerima program bantuan pemerintah untuk transformasi akreditasi pendidikan tinggi tahun 2023.
  11. Juara I MTQ Internasional cabang tahfidz 5 juz yang ditaja oleh Universitas Islam Riau.
  12. Dan lain-lainnya.

Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru