Sabtu, 25 Mei 2024

Dosen Porkes UPP Terpilih sebagai Coach Badminton Championship di Abu Dhabi

PASIRPENGARAIAN – Salah seorang Dosen Pendidikan Olahraga dan Kesehatan (Porkes), Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Universitas Pasir Pengaraian (UPP), Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Provinsi Riau, terpilih sebagai Coach Badminton Championship di Abu Dhabi, Dubai United Arab Emirates.

Dimana salah seorang Dosen Porkes FKIP UPP yang terpilih sebagai Coach Badminton Championship di Abu Dhabi, Dubai United Arab Emirates itu bernama, Ridwan Sinurat. Setelah dinyatakan Ridwan Sinurat terpilih sebagai Coach Badminton Championship di Abu Dhabi, Dubai United Arab Emirates tersebut, banyak memberikan ucapan selamat sukses kepadanya, termasuk keluarga besar civitas akademika UPP.

Rektor UPP, Dr Hardianto MPd CPCT mengucapkan selamat dan sukses kepada Ridwan Sinurat yang berhasil terpilih sebagai Coach Badminton Championship di Abu Dhabi, Dubai United Arab Emirates. Tentunya prestasi ini menjadi suatu kebanggaan bagi keluarga besar Universitas Pasir Pengaraian.

“Kami mewakili keluarga besar Civitas Akademika Universitas Pasir Pengaraian menyampaikan ucapan selamat sukses kepada Bapak Ridwan Sinurat atas keberhasilannya, sehingga terpilih sebagai Coach Badminton Championship di Abu Dhabi, Dubai United Arab Emirates,” tutur Hardianto, Senin (08/01/2024).

Dia menambahkan, dengan keberhasilan yang ditoreh Dosen Porkes UPP ini dapat menjadi motivasi buat seluruh civitas dan juga masyarakat untuk mengantarkan putra-putri terbaiknya menimba ilmu di UPP. Sebab, terpilihnya Ridwan Sinurat sebagai Coach Badminton Championship ini tidak hanya bertanding di dalam negeri tetapi di kancah Internasional.

“Kami berharap dengan terpilihnya Bapak Ridwan Sinurat Empat sebagai Coach Badminton Championship di Abu Dhabi, Dubai United Arab Emirates ini semoga dapat menjalankan tanggung jawab yang diberikan dengan baik dan aktif,” harapnya.

Tak lupa, Rektor UPP juga mengucapkan selamat bertugas dan berpesan untuk tetap menjaga kesehatan. Tetap berkoordinasi dengan dan jalin kerja sama yang cukup baik dengan pihak yang telah ditentukan selama mengikuti Championship di Abu Dhabi.

“Semoga dengan tanggung jawab baru dalam penugasan yang baru, ilmu pengetahuan yang dimiliki dapat terus didedikasikan untuk membantu masyarakat Indonesia khususnya di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul). Demi meningkatkan kualitas pendidikan generasi bangsa demi kemajuan bangsa Indonesia untuk mencapai Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh,” ungkapnya.

Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru