Kamis, 23 Mei 2024

Ratusan Ribu Masyarakat Padati Malam Puncak HUT Rohul Ke-24

PASIRPENGARAIAN – Kemeriahan Hiburan Rakyat dalam rangka Hari Ulang Tahun Kabupaten Rokan Hulu ke 24 Tahun 2023 banjir akan ratusan ribu masyarakat yang memadati lapangan Dataran Tinggi Pematang Baih menyaksikan Malam Puncak dengan dihibur Artis Ibukota Siti Badriah.

Hiburan Rakyat yang diberikan Pemerintah kepada masyarakat Kabupaten Rokan Hulu dalam rangka puncak Kemeriahan Hari Ulang Tahun Kabupaten Rokan Hulu ke 24 merupakan semata-mata untuk memberikan hiburan percuma kepada masyarakat yang mana dalam beberapa tahun belakangan Kabupaten Rokan Hulu dalam perayaan HUT nya berada pada masa Pandemi Covid 19 yang kala itu dilarang untuk mengadakan perayaan dalam hal adanya larangan berkumpul.

Puncak Kemeriahan HUT Rohul Ke 24 Tahun 2023 ini dengan dihibur Berbagai Artis Viral saat ini salah satunya Artis Ibu Kota Siti Badriah, Mardon Dangdut Akademi Indosiar, serta artis lainnya, dimalam puncak, Sabtu, (14/10/2023). Meski Sebelumnya sempat ada Penolakan dari beberapa Pihak untuk menghadirkan Siti Badriah namun dimalam puncak ini terlihat ratusan ribu masyarakat menyambut dengan baik penuh suka ria perayaan malam puncak HuT Rohul ke 24.

Sebelum menghadiri lokasi Perayaan Malam Puncak, Bupati Rokan Hulu bersama Wakil Bupati Rokan Hulu dan Unsur Forkopimda dan juga Artis undangan melakukan Makan Malam bersama di Rumah Dinas Bupati Rokan Hulu.

Selanjutnya Tampak Hadir bersama sama menyaksikan Perayaan malam puncak HUT Rohul ke 24 tahun 2023, Bupati Rokan Hulu H.Sukiman, Wakil Bupati Rokan Hulu H.Indra Gunawan, Ketua DPRD Rohul Novli Wanda Ade Putra, ST,M.Si, Dandim 0313/KPR Letkol Arh Muliyadi, S.IP , PLH Kapolres Rohul AKBP Mihardi Mirwan, SH,S.I.K, MM,,  Kepala Kejaksaan Negeri Rokan Hulu Fajar Haryowimbuko, SH,MH, Sekretaris Daerah Rokan hulu M.Zaki,S.STP,M.Si. serta Pimpinan Forkopimda Rokan Hulu.

Tampak juga hadir Ketua TP PKK Rohul Hj.Peni Herawati Sukiman, Ketua GOW Rokan Hulu Hj.Sri Yulita Indra Gunawan, Ketua DWP Rokan Hulu Siska Irdaningsih Zaki, Ketua IKKD Rokan Hulu, Anggota DPRD Fraksi PDI P Hj.Sumiartini, serta para Pejabat Eselon II dilingkungan Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu.

Bupati Rokan Hulu H.Sukiman dalam sambutannya mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh masyarakat Rokan Hulu yang hadir mamadati malam puncak perayaan HUT Rokan Hulu ke 24, dirinya berharap kepada seluruh masyarakat yang hadir dapat menikmati hiburan Rakyat ini dengan penuh suka ria dan saling menjaga kadamain dan ketertiban.

Sukiman mengakui bahwa dirinya sengaja mengejar dengan cepat perayaan ini demi masyarakat Rokan Hulu yang mana dirinya baru saja tiba dari Jakarta untuk mengikuti Rakernas.

“saya baru saja pulang mengikuti Rakernas di Jakarta, dan sengaja memburu dengan cepat untuk hadir langsung pada perayaan malam hari ini, sebab saya ingin menyaksikan secara langsung kegembiraan dari masyarakat dalam menikmati malam puncak perayaan HUT Rokan Hulu ke 24 ini” ucap Sukiman.

Pada kesempatan ini, Bupati Sukiman juga menyerahkan penghargaan dan hadiah bagi pemenang lomba Desain Logo HUT Rokan Hulu ke 24, dan menyumbangkan sebuah lagu Perahu Layar untuk menghibur Ratusan Ribu Masyarakat yang hadir.

Pelaksanaan Perayaan Malam Puncak HUT Rokan Hulu ke 24 Tahun 2023 berjalan lancar dan aman, tertip dan terkendali dibantu dengan pengamanan dari pihak Kepolisian dan Sat Pol PP Rokan Hulu. (AdvDiskominfoRohul)

Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru