Minggu, 19 Mei 2024

PT SPR Langgak Salurkan Bantuan ke Korban Kebakaran

UJUNGBATU – Sebagai bentuk kepedulian dan empati kepada masyarakat korban kebakaran di Ujungbatu, Kecamatan Ujungbatu, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Provinsi Riau, PT SPR Langgak serahkan bantuan.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Head of Field Support PT SPR Langgak, Rafiq Adriansyah mewakili pimpinan PT SPR Langgak dan didampingi Government Relation PT SPR Langgak, Hardi kepada Mujahidi selaku Koordinator Posko Bantuan Kebakaran enam unit Ruko di Ujungbatu, Minggu (08/10/2023).

Head of Field Support PT SPR Langgak, Rafiq Adriansyah mewakili pimpinan PT SPR Langgak dan didampingi Government Relation PT SPR Langgak, Hardi menyatakan, bahwa bantuan yang diberikan sebagai bentuk kepedulian dan rasa simpati perusahaan terhadap masyarakat yang terkena musibah.

“Kita berharap semoga bantuan kecil yang diberikan oleh PT SPR Langgak dapat membantu meringankan beban korban yang mengalami musibah,” paparnya.

Saat kejadian kebakaran pada Minggu Malam, (01/10/23) yang menghanguskan enam unit ruko di jalan Jendral Sudirman, sebelah Masjid Darul Iman Ujungbatu.
Saat kejadian kebakaran pada Minggu Malam, (01/10/23) yang menghanguskan enam unit ruko di jalan Jendral Sudirman, sebelah Masjid Darul Iman Ujungbatu.

Mujahidi menyampaikan ucapan terima kasih kepada PT SPR Langgak terhadap bantuan sembako yang diberikan. “Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada PT SPR Langgak yang telah membantu korban kebakaran. Bantuan ini akan kami salurkan dengan sebaik-baiknya. Semoga PT SPR Langgak maju terus dan lebih sukses lagi, Aamiin,” tuturnya.

Sementara itu, Pemilik Ruko, H Sohibul Hadi yang juga ikut menyaksikan penyerahan bantuan menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian SPR Langgak atas partisipasi membantu meringankan beban masyarakat yang terkena bencana.

“Atas bantuan dan kepedulian SPR Langgak dalam membantu, kami ucapkan ribuan terima kasih. Semoga PT SPR Langgak senantiasa sukses dan diberkahi Allah SWT,” ujar beliau.

Diketahui, pada Minggu, 1 Oktober 2023 pukul 21.00 WIB telah terjadi kebakaran hebat yang mengakibatkan 6 (enam) unit ruko di jalan Jendaral Sudirman Kelurahan Ujungbatu, Kecamatan Ujung Batu habis dilalap api.

Akibat insiden tersebut, dua orang mengalami luka bakar yang serius, di antaranya Daruji (45) dan Fahri (14). Keduanya sempat dilarikan ke RS Awal Bross Ujungbatu untuk mendapatkan perawatan. Namun nyawa Fahri tidak dapat tertolong. Beliau meninggal dunia pada Senin malam, 2 Oktober 2023, tidak lama setelah mendapatkan perawatan di RS Awal Bross.

Penyebab kebakaran juga belum dapat dipastikan oleh pihak berwenang, namun dugaan sementara kebakaran terjadi akibat adanya arus pendek pada instalasi listrik di ruko tersebut.

Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru