Kamis, 23 Mei 2024

Fadil-Akmal Dari PB Zakaria Tangun Raih Juara Mandiri Sakti Cup 4

PASIRPENGARAIAN – Pasanga Fadli-Akmal akhirnya berhasil meraih juara pada open Turnamen Badminton Mandiri Sakti Cup ke 4 tahun 2023 yang dilaksanakan di GOR Okak, Desa Rambah Samo Barat, Kecamatan Rambah Samo, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Provinsi Riau, Jumat (06/10/2023).

Pada babak Final Tim PB Zakaria Tangun Fadli-Akmal memenang dua set pertandingan secara langsung atas pasangan Porsea-Budi Tim PB Porsea Group. Sementara juara tiga direbut pasangan Andi-Ari Tim PB Mabar Fortuna.

Hadir pada babak final tersebut Tokoh Rokan Hulu, Andrizal yang juga Wakil Ketua DPRD Rokan Hulu, Rektor UPP, Dr Hardianto MPd CPCT yang juga putra Rambah Samo Barat, Ketua PBSI Rokan Hulu, Kepala Desa Rambah Samo Barat, Fauzi SPd, Ketua BPD Rambah Samo Barat, tokoh masyarakat dan perangkat desa lainnya.

Andrizal dalam sambutannya mengajak kepada seluruh masyarakat, terutama generasi muda untuk selalu melaksanaka kegiatan yang konstruktif seperti open turnamen badminton ini.

“Turnamen tahun depan kita akan buat lebih meriah lagi,” tutur Andrizal Sabtu (07/10/2023).

Ketua PB Mandiri Sakti, Ir Doni MPt menyampaikan, bahwa selain open turnamen yang diikuti 52 pasang ganda putra se Rohul, juga dilaksanakan turnamen tingkat SD dan SMP di Dusun 1 dan 2 Rambah Samo Barat.

“Kita berharap turnamen antar tingkat SD dan SMP ini melahirkan calon-calon pemain hebat di masa mendatang,” harapnya.

Ketua PB Mandiri Sakti juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh sponsor yang membantu dalam mensukseskan Turnamen Badminton 2023 ini. “Alhamdulillah kita sukses dalam melaksanakan kegiatan ini berkat dukungan sponsor yang luar biasa,” ucapnya.

Rektor UPP, Dr Hardianto juga menyampaikan ucapan selamat kepada pemain yang telah menjuarai Turnamen Badminton Mandiri Sakti Cup 2023 ini, dan bagi pemain yang belum beruntung harus tetap semangat untuk berlatih agar di kompetisi selanjutnya mampu meraih juara.

Diketahui, turnamen Badminton Mandiri Sakti Cup tersebut di dukung oleh Andrizal, Kepala desa Rambah Samo Barat, BPD Rambah Samo Barat, Universitas Pasir Pengaraian (UPP), UD Ridho Mandiri, Peron Abang Adek, Gilang motor, Dicky Motor, Ocu Home Credit, Porsea Group, dan Firdaus Sport.

Adapun daftar pemenang pada Turnamen Badminton Mandiri Sakti Cup diantaranya :

Tingkat SD

Juara 1 : Putra (Ocu Home Credit)

Juara 2 : Wawa (Cucu Zen)

Juara 3 : Udul (Mandiri Sakti)

 

Tingkat SMP

Juara  1 : Lana (Cucu Zen)

Juara 2 : Alipi (Intan Putri)

Juara 3 : Wildan (Bang Andrizal)

 

Level B Rohul

Juara 1 : Akmal-Fadli (Zakaria Tangun)

Juara 2 : Porsea-Budi (Porsea Gruop)

Juara 3 : Ari-Andi (Mabar Fortuna)

Juara 4 : Opick-Reza (Mabar Fortuna)

Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru