Sabtu, 25 Mei 2024

Prodi Teknik Mesin UPP Raih Penghargaan Dosen Terbanyak Miliki STRI

BANDUNG – Program Studi (Prodi) Teknik Mesin Universitas Pasir Pengaraian (UPP), Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Provinsi Riau, meraih penghargaan dari Jenderal Badan Kerja Sama Teknik Mesin (BKSTM) Indonesia sebagai Dosen terbanyak memiliki Surat Tanda Registrasi Insinyur (STRI).

Dimana penghargaan yang di raih Prodi Teknik Mesin UPP itu sebagai Dosen terbanyak memiliki STRI diserahkan oleh Sekretaris Jenderal BKSTM Indonesia pada kegiatan Musyawarah Anggota BKSTM di Hotel Aryaduta Bandung Jawa Barat Rabu 04 Oktober 2023.

Ka Prodi Teknik Mesin UPP, Yose Rizal MT menyampaikan ucapan rasa syukur atas penghargaan dari Jenderal BKSTM Indonesia. Karena dirinya tidak menyangka Prodi Teknik Mesin UPP meraih penghargaan sebagai Dosen Terbanyak yang memiliki STRI.

“Alhamdulillah, kami mewakili keluarga besar Prodi Teknik Mesin UPP mengucapkan terimakasih kepada BKSTM Indonesia atas penghargaan kepada Prodi Teknik Mesin UPP,” ungkapnya.

Yose menambahkan, bersempena dengan kegiatan tersebut, BKSTM Indonesia mengumumkan bahwa ada 17 Prodi Teknik Mesin di Indonesia menerima penghargaan tersebut dan Prodi Teknik Mesin UPP salah satu penerima penghargaan dari Sekjend BKSTM Indonesia tahun 2023.

Rektor UPP, Dr Hardianto MPd CPCT saat dikonfirmasi Riauposting.net menyampaikan ucapan selamat kepada Prodi Teknik Mesin yang telah maraih penghargaan dari BKSTM Indonesia sebagai Dosen Terbanyak memiliki STRI.

Hardianto mengajak kepada seluruh dosen di Prodi Teknik Mesin UPP untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas dalam proses mendidik generasi bangsa agar menjadi generasi penerus yang handal di bidangnya.

“Kami juga berharap dengan diraihnya penghargaan tersebut, Prodi Teknik Mesin UPP kedepan tetap semakin kompak serta jumlah mahasiswanya semakin bertambah banyak,” harap Rektor UPP.

Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru