Minggu, 19 Mei 2024

Prodi S1 Kebidanan UPP Jadi Pemuncak Penerimaan Mahasiswa Baru Tahun 2023

PASIRPENGARAIAN – Program Studi (Prodi) S1 Kebidanan, Fakultas Ilmu Kesehatan, Universitas Pasir Pengaraian (UPP) berhasil menjadi Pemuncak pada penerimaan Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2023-2024.

Rektor UPP, Dr Hardianto MPd CPCT melalui Kepala Biro Akademik Kemahasiswaan Promosi dan Kerjasama (BAKPK) UPP, Luth Fimawahib SKom MKom kepada Riauposting.id, Selasa (03/10/2023) menjelaskan, berdasarkan rekapan data mahasiswa baru tahun akademik 2023-2024 ini dimana jumlah mahasiswa baru terbanyak di raih oleh Prodi S1 Kebidanan.

“Berdasarkan data mahasiswa baru yang telah kami rekap, bahwa Prodi S1 Kebidanan menjadi Prodi Favorit untuk tahun ini dengan jumlah mahasiswa barunya sebanyak 207 orang,” tuturnya.

Kepala BAKPK UPP itu menambahkan, adapun urutan kedua yang memiliki mahasiswa baru terbanyak tahun akademik 2023-2024 ini disusul pula dari Prodi S1 Manajemen, Fakultas Ekonomi dengan jumlah mahasiswa baru tahun ini sebanyak 182 orang.

“Sedang diurutan terbanyak ke tiga disusul pula oleh Prodi Pendidikan Profesi Bidan, dibawah naungan Fakultas Ilmu Kesehatan UPP dengan jumla mahasiswa baru sebanyak 165 orang,” terang Luth Fimawahib.

Meski demikian, kata Luthfi, dalam penerimaan mahasiswa baru di Universitas Pasir Pengaraian terus mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya. Hal itu terbukti bahwa tingginya animo masyarakat melanjutkan pendidikan putra putrinya semakin meningkat.

Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru