Minggu, 19 Mei 2024

Dr Pipit Rahayu Ketuai Tim Juri Pada Ajang Innovative Award Kabupaten Rokan Hulu 2023

PASIRPENGARAIAN – Dr Pipit Rahayu MPd selaku Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) di Universitas Pasir Pengaraian (UPP) Ketuai Tim Dewan Juri pada Ajang Innovative Award Kabupaten Rokan Hulu 2023.

Ajang Innovative Award yang digelar oleh Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) untuk menjaring seluruh inovasi yang ada dilingkup Kabupaten Rokan Hulu dalam mendukung peningkatan kualitas indeks inovasi daerah.

Dr Pipit Rahayu MPd, Rabu (20/09/2023) kepada Riauposting.net menjelaskan, penunjukan dirinya sebagai Ketua dewan juri pada ajang Innovative Award Kabupaten Rokan Hulu 2023 berdasarkan keputusan Bupati Rokan Hulu dengan Nomor : Kpts.100.3.3.2/BAPPEDA/328/2023 tentang penetapan juri pada kegiatan Innovative Award Kabupaten Rokan Hulu 2023.

“Tentunya kami mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Rohul, terkhusus Bapak Bupati Rokan Hulu yang telah mempercayai kami sebagai dewan juri sekaligus Ketua dewan juri pada ajang yang sangat bergengsi di Kabupaten Rokan Hulu ini,” ucapnya.

Selain dirinya, kata Pipit, didampingi 4 orang lainnya yaitu Dr Ir Gevisioner MSi selaku Peneliti Ahli Madya Bappelitbang Riau, Rindu Kasih Bangun SE MSi selaku Peneliti Ahli Madya Bappelitbang Riau, Mhd Sobu selaku Dir Executive LSM Clean Governance Rohul, dan Pariang Sonang Siregar MPd selaku Ketua Prodi PGSD STKIP Rokania Rohul.

“Adapun pelaksanaan dari kegiatan ini sudah dimulai dan disiapkan sejak Maret 2023 yang lalu, dengan Presentasi 3 besar dilaksanakan pada 14-15 September 2023 di Bappeda Rohul, dan Presentasi 3 Besarnya dari kategori 3 kategori yaitu Dinas/instansi, Kecamatan dan Puskesmas,” paparnya.

Mantan Dara Riau itu menambahkan, para peserta lomba dibagi menjadi 3 kategori diantaranya, Pertama, Kategori Badan Dinas dan Kantor. Kedua Kategori Kecamatan. dan Ketiga, Kategori Puskesmas.

Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru