Minggu, 19 Mei 2024

Panitia PKKMB UPP 2023 Gelar Saling Berbagi

PASIRPENGARAIAN – Segenap Pengurus Organisasi Mahasiswa (Ormawa) dan Panitia Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa (PKKMB) Universitas Pasir Pengaraian (UPP) tahun 2023 berbagi rezeki kepada panti asuhan, Ahad 14 September 2023.

Berbagi rezeki yang dilakukan panitia PKKMB UPP tersebut di salurkan di beberapa panti asuhan yang ada di wilayah Kabupaten Rokan Hulu, diantaranya di panti asuhan Al Uswah Kubu Manggis dan di panti asuhan Al Khairiyah.

Pergelaran PKKMB UPP 2023 memang memberikan dampak manfaat yang luar biasa tidak hanya untuk di kampus UPP saja tapi juga bisa memberikan manfaat bagi orang yang membutuhkan di luar kampus UPP, hal ini selaras dengan visi dari kegiatan yg telah dirancang sebelumnya yaitu saling berbagi untuk kemaslahatan umat.

Ketua PKKMB UPP 2023, Imam Ade Saputra, Jumat (15/09/2023) mengatakan, kegiatan yang dilakukan pada 4-6 september 2023 yang lalu merupakan agenda tahunan untuk penerimaan mahasiswa baru. Bersamaan dengan itu mahasiswa baru membawa beberapa makanan dan minuman yang tujuannya untuk saling berbagi.

“Saya selaku ketua pelaksana PKKMB UPP 2023 merasa bersyukur masih bisa berbagi bersama teman-teman kepanitiaan dan Kalangan ORMAWA kepada beberapa panti asuhan yang ada di Rokan Hulu dan mudah-mudahan tetap berlanjut untuk kedepannya,” tuturnya.

Presiden Mahasiswa Universitas Pasir Pengaraian, Doni Mahendra juga mengatakan, momen PKKMB bukan hanya untuk dinikmati di kampus saja, tapi juga bisa dirasakan di luar sana.

“Saya selaku presiden mahasiswa Universitas Pasir pengaraian juga Berterima kasih kepada kepanitiaan PKKMB tahun ini serta kepada mahasiwa baru yg sudi memberikan sedikit rezekinya tujuannya nanti untuk saling berbagi,” ungkapnya.

Diketahui, pada saat panitia PKKMB UPP menyerahkan beberapa jenis sembako terlihat pengurus panti asuhan al Uswah dan Panti asuhan Al-Khairiyah merasa bersyukur dan berterima kasih atas kedatangan kawan-kawan kepanitian PKKMB dan Ormawa UPP senyum tawa bahagia menyambut kedatangan di panti asuhan.

Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru