Minggu, 19 Mei 2024

Lumat STMIK Amik Riau 6 – 1, UPP Lolos Semifinal Rektor UIR Cup Tahun 2023

PEKANBARU – Pemain sepakbola Universitas Pasir Pengaraian (UPP), Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Provinsi Riau, lolos masuk ke babak Semifinal pada Turnamen Rektor Cup UIR Tahun 2023.

Dimana pada pertandingan babak kedua tersebut, UPP berhasil melumatkan lawannya STMIK AMIK Riau dengan Skor 6 – 1 di Stadion Mini Universitas Islam Riau (UIR) pada Kamis 07 September 2023 pukul 14.30 WIB.

Manager UPP, Dani Kurniawansyah, Kamis (07/09/2023) malam mengatakan, bahwa UPP berhasil menjadi Pemuncak pada Group B di ajang sepakbola Rektor UIR Cup tahun 2023 dengan jumlah 14 gol pada dua kali pertandingan.

“Alhamdulillah hari ini UPP lanjut ke semi final dan UPP berhak menjadi Pemuncak pada Group B dalam rangka milad UIR pada Turnamen Rektor UIR Cup Tahun 2023 Cabang Sepakbola,” tuturnya.

Dani menambahkan, atas kemenangan UPP melawan STMIK AMIK Riau dengan skor 6 – 1 tersebut, 4 gol diantaranya berhasil disumbangkan Raden Subekti, 1 gol berhasil disumbangkan Fitrah, dan 1 gol lagi berhasil disumbangkan Irwansyah.

“Atas kemenangan tersebut, Insyaallah UPP kembali akan bertanding pada Sabtu 09 September 2023 mendatang di Stadion Mini UIR. Sedangkan untuk lawan kami nantinya masih menunggu hasil pertandingan esok hari antara Universitas Riau vs Universitas Lancang Kuning,” tambah Direktur Kemahasiswaan UPP itu.

Sementara itu, Rektor UPP Dr Hardianto MPd CPCT menyampaikan ucapan selamat kepada pemain sepakbola UPP yang telah berhasil maraih kemenangan dengan skor 6 – 1 melawan STMIK AMIK Riau.

“Kita ucapkan terima kepada mahasiswa yang sudah bermain maksimal hari ini, sehingga lolos semifinal,” ujar Hardianto selaku Rektor UPP.

Hardianto berharap kepada pemain untuk dapat menjaga kondisi fisik atau stamina agar tetap sehat, dan jangan larut dalam kemenangan saat ini. Karena untuk lawan pada pertandingan berikutnya tentunya lebih berat.

“Selanjutnya diharapkan pemain bisa menjaga kondisi fisiknya dan jangan terlalu larut dalam kemenangan ini karena lawan kita pada pertandingan berikutnya lebih berat,” harapnya.

Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru