Kamis, 23 Mei 2024

UPP Gunduli Univ. Abdurrab dengan Skor 8-1

PEKANBARU – Duel menarik tersaji pada laga Rektor UIR Cup 2023 antara Universitas Pasir Pengaraian (UPP) melawan Univ. Abdurrab di Stadion mini UIR pada Kamis 31 Agustus 2023 pukul 14.30 WIB.

Dimana duel menarik tersebut, Tim Universitas Pasir Pengaraian jauh lebih unggul ketimbang lawan dengan skor akhir 8-1 atas Tim Univ. Abdurrab. Dengan skor akhir tersebut Universitas Pasir Pengaraian menjadi Pemuncak Group pada laha Rektor UIR Cup 2023.

Dani Kurniawansyah selaku Manager Universitas Pasir Pengaraian, Kamis (31/08/2023) malam mengatakan, dimana Fitrah Deswara mahasiswa Program Studi Fakultas Teknik berhasil mencetak 5 gol.

“Sedangkan, Irwansyah, Deni dan Budi dari Program Studi Porkes masing-masing mencetak 1 gol,” ungkapnya.

Dia mengakui, pemain Universitas Pasir Pengaraian pada saat bertanding melawan Univ Abdurrab bermain dengan sangat baik dan kompak.

Dengan hal tersebut membuat pemain Universitas Pasir Pengaraian yang tampil dengan kostum kebesarannya merah orange itu berhasil menjadi pemuncak di Group B pada laga Rektor UIR Cup 2023.

“Kami merasa sangat bangga dan senang atas keberhasilan pemain Universitas Pasir Pengaraian yang memenangi laga hari ini,” ujar Dani.

Manager Tim Universitas Pasir Pengaraian yang didampingi Coach Ridho dan Coach Muarif berjanji akan melatih pemainnya secara maksimal untuk laga berikutnya pada pecan depan di Stadion Mini UIR Pekanbaru, Riau.

Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru