Sabtu, 25 Mei 2024

Hadiri Wisuda Universitas Rokania, UPP Ucapkan Selamat Sukses

PASIRPENGARAIAN – Rektor Universitas Pasir Pengaraian (UPP) yang diwakili Sekretaris LPPM, Ahmad Fathoni ST MT IPP menghadiri Acara Wisuda ke-6 Program Sarjana S1 Universitas Rokania di Aula Putera Kampus Universitas Rokania, Rabu (30/08/2023).

Rektor Universitas Pasir Pengaraian yang diwakili oleh Sekretaris LPPM Ahmad Fathoni ST MT IPP mengucapkan selamat kepada seluruh civitas STKIP Rokania yang telah berubah statusnya menjadi Universitas Rokania berdasarkan SK Kemendikbid Ristek No. 605/E/O/2023 pada tanggal 14 Juli 2023 yang lalu.

“Kami juga mengucapkan selamat kepada 94 Wisudawan/ti yang telah di Wisuda pada hari ini, semoga ilmu yang didapatkan bisa bermanfaat di dunia dan Akhirat,” tuturnya.

Dia juga mengatakan, pada tahun 2023 ini Universitas Pasir Pengaraian telah mewisudakan 712 mahasiswa dengan rincian yaitu, pada Maret 2023 yang lalu 278 mahasiswa UPP telah di wisudakan, sedangkan pada Agustus 2023 ini UPP juga telah wisudakan 434 orang.

“Dimana dari jumlah mahasiswa yang diwisudakan itu terdiri dari Program DIII Kebidanan dan Program Sarjana yang terdiri dari 18 (Delapan Belas) Program Studi (Prodi) yang ada di Universitas Pasir Pengaraian,” ungkapnya.

Fathoni menambahkan, bahwa sampai saat ini UPP telah memiliki alumni sebanyak 4000 lebih yang telah dibekali ilmu sesuai dengan Program Studi masing-masing pada saat kuliah di Universitas Pasir Pengaraian yang merupakan kampus kebanggaan masyarakat Rokan Hulu.

Hadir juga dalam acara Wisuda ke-6 Program Sarjana S1 Universitas Rokania itu Rektor ISQ Hamdi Pranata MUd, dosen tamu dari Universitas Muhammadiyah Yogyakarta, Dr Muhammad Dian Sastrawan (Putra Asli Rokan Hulu), dosen tamu dari Perguruan Tinggi Luar Negri (Malaysia), Pimpinan Cabang Bank Syariah Indonesia (BSI), Pimpinan Cabang Bank Riau Kepri (BRK) Syariah, dan undangan lainnya.

Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru