Minggu, 19 Mei 2024

Pemuncak Wisuda Tahun 2022 Ajak Adik-adik Songsong Masa Depan Bersama UPP

PASIRPENGARAIAN – Artimah Lena yang merupakan Pemuncak Wisuda ke 17 tahun 2022 di Universitas Pasir Pengaraian (UPP) menghimbau dan mengajak kepada adik-adik yang sudah menamatkan pendidikannya di SLTA sederajat untuk kuliah di Universitas Pasir Pengaraian (UPP), Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Provinsi Riau.

Menurutnya, Universitas Pasir Pengaraian yang dulu tempat dia menuntut ilmu di perguruan tinggi kini sudah semakin berkembang. Dimana salah satu bukti nyatanya, tenaga pendidik (dosen) yang menyandang gelar doktor yang penuh dengan ilmu dibidang masing-masing semakin bertambah.

“Tentunya ini salah satu menjadi alasan kami kenapa harus kuliah di Universitas Pasir Pengaraian. Selain dosennya, juga terdapat beberapa perkembangan yang begitu terlihat. Baik sarana maupun prasarana dalam proses menuntut ilmu di UPP,” tuturnya.

“Setelah kami mengetahui hal tersebut, disitu kami semakin yakin bahwa putra-putri Kabupaten Rokan Hulu khususnya harus dikerahkan untuk menempuh pendidikan di kampus kebanggaan masyarakat Negeri Seribu Suluk ini,” tambah Arti.

Arti pemuncak Wisuda ke 17 tahun 2022 itu berharap kepada para orangtua, agar tidak ragu dalam mempercayakan UPP sebagai tempat putra-putri terbaiknya menuntut ilmu di jenjang yang lebih tinggi.

“Bapak dan ibu tidak akan menyesal mempercayakan pendidikan tinggi anak-anaknya ke UPP. Ayo Bapak ibu mari daftarkan dan kuliahkan putra-putri terbaiknya di Universitas Pasir Pengaraian yang saat ini masih membuka penerimaan mahasiswa baru hingga 31 Agustus 2023 serta mari menyonsong masa depan bersama UPP,” ajaknya.

Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru