Minggu, 19 Mei 2024

Mewakili Rohul, 5 Mahasiswa UPP Ikuti Rainas XII di Cibubur Jakarta

PASIRPENGARAIAN – Rektor Universitas Pasir Pengaraian (UPP), Dr Hardianto MPd CPCT melepas 5 mahasiswa sebagai peserta Remuna Nasional ke XII untuk bergabung bersama kontingen Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Rokan Hulu (Rohul), Senin (07/08/2023) di Aula Rektor UPP.

Hadir pada pelepasan tersebut, Wakil Rektor I Bidang Akademik, Kemahasiswaan dan Kerjasama, Zulkifli SH MH CLA yang juga menjabat sebagai Ketua Gugus Depan, hadir juga Ryan Prayogi MPd dan Aluwis MPd sebagai Pembina Pramuka di Ambacana Lima Luhak Universitas Pasir Pengaraian.

Rektor UPP, Dr Hardianto MPd CPCT mengatakan, lima mahasiswa UPP yang mengikuti kegiatan tersebut merupakan pilihan yang telah melewati berbagai seleksi ketat serta dianggap mampu dan siap, baik secara fisik maupun mental untuk mengikuti kegiatan berskala nasional tersebut.

“Maka sebagai orang-orang pilihan, saya harapkan agar peserta senantiasa menjaga nama baik kampus dengan menjaga sikap dan tutur kata, serta menjaga kesehatan sehingga dapat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan dengan baik,” tuturnya.

Hardianto berharap kepada para peserta, sekembalinya dari kegiatan Raimuna Nasional nanti dapat memberikan dampak yang baik dan kesuksesan bagi perkembangan Kwarcab Rokan Hulu dan khususnya bagi kampus.

“Kami berpesan kepada 5 mahasiswa yang mengikuti Raimuna di jakarta di tengah eksistensi interaksi media sosial pramuka harus menjadi bagian dalam penyampaian-penyampaian informasi baik dan berguna bagi masyarakat. Dengan dasar dan proses yang di miliki, pramuka diharapkan mampu menjadi contoh bagi kaum muda dalam menentukan sikap dan perilaku,” pesannya.

Sementara itu, Wakil Rektor I, Zulkifli SH MH CLA juga mengungkapkan rasa bahagia serta kagumnya atas prestasi adik-adik yang telah berhasil menjadi Peserta Raimuna Nasional XII Tahun 2023 ini.

“Kami tentunya mengucapkan terimakasih kepadanRozi, Rivo, Tari, Febri dan Tantrina yang terpilih untuk bergabung dengan Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Rokan Hulu dan siap memberikan dampak yang baik bagi Gerakan Pramuka di Universitas Pasir Pengaraian,” ucapnya.

Zulkifli juga menerangkan, Raimuna Nasional XII Tahun 2023 yang diikuti mahasiswa UPP itu dimulai pada 14 s/d 21 Agustus 2023 di Buperta Wiladatika Cibubur, Jakarta.

Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru