Senin, 20 Mei 2024

Alpison SIP MM Terpilih Sebagai Ketua IKKS Rokan Hulu

PASIRPENGARAIAN – Melalui musyawarah mufakat, Alpison SIP MM terpilih sebagai Ketua Ikatan Keluarga Kuantan Singingi (IKKS) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul). Pemilihan tersebut berlangsung pada Jumat (21/07/2023) petang.

Salam Babussalam selaku Humas IKKS Rohul mengatakan, terpilihnya Alpison SIP MM sebagai Ketua IKKS Rohul itu melalui musyawarah mufakat seluruh keluarga IKKS yang berdomisili di 16 Kecamatan yang ada di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Provinsi Riau.

“Dimana pada pemilihan tersebut, diusulkan ada tiga nama yang menjadi calon ketua IKKS Rohul, kemudian mengerucut menjadi satu orang. Sehingga berdasarkan hasil keputusan itu terpilihlah Alpison SIP MM sebagai Ketua IKKS Rohul kedepannya,” papar Salam.

Dijelaskan Salam, Ikatan Keluarga Kuantan Singingi ini didirikan atau dibentuk di Kabupaten yang berjulukan Negeri Seribu Suluk ini sejak beberapa tahun yang lalu. Namun IKKS Rohul sempat fakum.

“Atas dasar itu, seluruh keluarga IKKS Rohul melaksanakan musyawarah mufakat untuk memilih Ketua sebagai nakhoda di IKKS Rohul. Adapun hasil dari musyawarah mufakat tersebut Alpison SIP MM terpilih sebagai Ketua, H Murtinis sebagai Wakil Ketua, Syapri Isap sebagai Sekretaris, dan Eka Fitri sebagai Bendahara,” ujarnya.

Ketua IKKS Rohul, Alpison SIP MM
Ketua IKKS Rohul, Alpison SIP MM

Sementara itu, Ketua IKKS Rohul terpilih, Alpison SIP MM menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh keluarga IKKS Rohul yang mempercayainya untuk menakhodai IKKS di Kabupaten Rokan Hulu ini.

“Pertama sekali kami mengucapkan terimakasih kepada Seluruh keluarga IKKS yang ada di Rokan Hulu yang telah mempercayai kami sebagai ketua. Semoga dengan adanya IKKS Rohul ini silaturrahmi antara keluarga IKKS tetap terjaga,” ucapnya.

Adapun program IKKS, tambah Alpison, berupa kegiatan sosial dibidang keagamaan serta sejumlah kegiatan yang lain dalam rangka untuk meningkatkan silaturrahmi dan eksistensi masyarakat Kuansing yang ada di Kabupaten Rokan Hulu.

Alpison juga berharap dan mengajak kepada seluruh keluarga besar IKKS Rokan Hulu, untuk meningkatkan persaudaraan serta silaturrahmi yang lebih kuat kedepannya. “Kami berharap dan mengajak kepada keluarga kuansing yang ada di Rokan Hulu untuk bersama-sama kita tingkatkan hubungan persaudaraan kita yang lebih kuat kedepannya,” ajak Alpison.

Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru