Senin, 20 Mei 2024

Terhitung Pertengahan Juli 2023, Jumlah Camaba Untuk Kuliah di UPP Mencapai 1,4 Ribu

PASIRPENGARAIAN – Menjelang penutupan Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) di Universitas Pasir Pengaraian (UPP) ribuan lebih Calon Mahasiswa Baru (Camaba) telah mendaftar kuliah di UPP.

Hal tersebut disampaikan Rektor UPP, Dr Hardianto MPd CPCT melalui Kepala Biro Akademik, Kemahasiswaan, Promosi, dan Kerjasama (BAKPK), Luth Fimawahib SKom MKom, Selasa (18/07/2023).

“Terhitung hari ini, jumlah calon mahasiswa baru yang telah melakukan pendaftaran di Universitas Pasir Pengaraian adalah 1.434 orang,” tuturnya.

Dia menambahkan, sejak dibukanya penerimaan mahasiswa baru beberapa bulan kemarin hingga hari ini secara signifikan jumlah pendaftar untuk melanjutkan pendidikannya di UPP semakin meningkat.

“Alhamdulillah, setiap bulannya jumlah camaba yang melanjutkan pendidikannya ke kampus kita ini semakin meningkat. Dimana pada bulan kemarin jumlah pendaftar masih di angka seribuan gitu,” ungkap Luthfi.

Luthfi yang juga selaku Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru di UPP juga menjelaskan, bahwa dengan meningkatnya jumlah calon mahasiswa baru untuk kuliah di UPP itu artinya minat masyarakat melanjutkan pendidikan anaknya ke UPP semakin meningkat.

Terkait kapan batas waktu penerimaan mahasiswa baru, Luthfi mengakui, pada 31 Agustus 2023 mendatang hari terakhir panitia melakukan proses menerimaan mahasiswa baru di Universitas Pasir Pengaraian.

“Untuk penerimaan mahasiswa baru paling lambat pada 31 Agustus 2023 bulan depan. Itu artinya masih ada waktu sekitar satu bulan lebih lagi kami masih melakukan penerimaan mahasiswa baru,” ujarnya.

Untuk itu, tambahnya, sebelum penerimaan mahasiswa baru di UPP ditutup, kami menghimbau dan mengajak masyarakat untuk segera melakukan pendaftaran kuliah di UPP.

Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru