Minggu, 19 Mei 2024

19 Peserta Ikuti Yudisium, Rini Pemuncak Yudisium ke X Faperta UPP

PASIRPENGARAIAN – Fakultas Pertanian (Faperta) Universitas Pasir Pengaraian (UPP), Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Provinsi Riau, Senin (17/07/2023) menggelar Yudisium ke X di Aula Universitas Pasir Pengaraian.

Sidang Yudisium ke X tahun 2023 Faperta UPP itu dihadiri Senat Fakultas Pertanian, Ir Edward Bahar MP PhD, Laily Fitriana SP MSi, Al Muzafri STP MSi dan Siska Febriani Yamesha Away STrP MAppSc.

Dekan Fakultas Pertanian, Lufita Nur Alfiah melalui perwakilan senat Fakultas Pertanian, laily Fitriana SP MSi menyampaikan, mahasiswa yang telah menyelesaikan pendidikan di Fakultas Pertanian mampu memberi manfaat bagi masyarakat dan ikut serta membangun Pertanian, khususnya pertanian di Kabupaten Rokan Hulu.

“Setelah menyelesaikan pendidikannya, kami berharap kepada mahasiswa tetap menjaga nama baik almamater Universitas Pasir Pengaraian. Selain itu, mahasiswa juga diharapkan ikut serta membangun pertanian di Rokan Hulu,” tuturnya.

Dijelaskannya, peserta Yudisium ke X tahun 2023 ini berjumlah 19 mahasiswa, yang terdiri dari 12 mahasiswa dari Program Studi Agroteknologi, dan 7 Mahasiswa dari Program Studi Agribisnis.

“Adapun mahasiswa Pemuncak Fakultas Pertanian pada Yudisium ke X tahun ini adalah Rini yang merupakan mahasiswa dari Program Studi Agribisnis dengan IPK 3,82 dengan masa studi 3 Tahun 10 Bulan,” paparnya.

Ia juga berpesan kepada seluruh peserta yudisium tentang pentingnya menjaga akhlak terhadap orang tua dan dosen, menjaga silaturahim, menjadi alumni yang bermanfaat dan sukses di dunia kerja.

“Melalui yudisium ini diharapkan, membentuk generasi penerus yang berkualitas dan berkomitmen untuk mengembangkan diri serta memberikan kontribusi positif bagi almamater,” ungkapnya.

Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru