Senin, 20 Mei 2024

Muscab MPC PP Rokan Hulu ke VII Berlangsung Khidmat dan Sukses

PASIRPENGARAIAN – Bertempat di Sapadia Rohul Hotel, Ahad (25/06/2023) Musyawarah Cabang (Muscab) Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) berlangsung khidmat dan sukses.

Dimana Muscab MPC PP Rohul ke VII pada tahun 2023 tersebut dilaksanakan bertujuan untuk penyusunan Struktur organisasi PP lebih baik lagi kedepannya.

Sekjen MPC PP Rohul, Carles ST mengucapkan selamat kepada ketua MPC Syahmadi Malau yang masih Maju Dan terpilih di periode 2023-2027. Untuk selalu Bersama di organisasi PP pemuda Pancasila.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh rekan pengurus Pemuda Pancasila, baik di tingkat MPC, PAC maupun tingkat ranting yang telah ikut mensukseskan kegiatan ini,” ucapnya.

Carles juga menghimbau dan mengajak kepada seluruh peserta yang mengikuti kegiatan ini untuk tetap kompak dan solid dalam mensukseskan Muscab MPC PP yang ke VII ini.

Sementara itu, Ketua MPC Rokan Hulu, Syahmadi Malau menyampaikan terimakasih kepada seluruh ketua PAC beserta Anggota PP sekabupaten Rokan Hulu atas kehadiran kita bersama dalam mensukseskan kegiatan ini.

“Mari kita bersatu saling bahu membahu untuk mengibarkan pundi-pundi organisasi kita ini lebih maju lagi kedepannya. Sekali layar terkembang surut kita berpantang,” ungkap Syahmadi Malau.

Hadir pada kegiatan tersebut, Kapolres Rohul diwakili Kasat Binmas, AKP Hermawan SH, pengurus MPC PP Rohul, Pengurus PAC PP seRohul dan anggota PP seRohul serta undangan lainnya.

Berita Lainnya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Stay Connected

0FansSuka
3,912PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan
- Advertisement -spot_img

Berita Terbaru